Waktunya Servis Besar Motor kesayanganku.

in #story6 years ago (edited)

image

Selamat malam sahabatku semua.
Tak terasa 1 tahun lebih motorku selalu setia mendampingiku dalam segala aktifitas rutinitas kerjaku. dan sudah waktunya saya untuk membongkar atau servis motor saya secara keseluruhan, dan pada hari tadi siang kebetulan ada saudaraku datang ke rumah saya yang memang sengaja saya panggil untuk menyervis motor saya.
Dan untuk kali ini bukan hanya ganti oli akan tetapi servis keseluruhan atau biasa di sebut servis besar, Servis besar pada dasarnya ialah untuk mengembalikan kondisi mesin menjadi lebih baik seperti semula, untuk proses ini kondisi mesin akan di bersihkan dan apabila ada komponen yang rusak maka harus di ganti.

image

dengan begitu kondisi mesin akan kembali bagus seperti baru kembali, dan hampir sama pada kendaraan pada umumnya, perawatan rutin harian harus tatap di lakukan.
dan untuk servis kali ini saya menyuruh sodara saya untuk menyasar setiap komponen yang ada, agar motor saya kembali lagi seperti baru.

image

Sahabat mungkin hanya itu ceritaku hari ini, sayangilah harta kamu, karna harta adalah titipan.
Terima Kasih.

image

image

Salam Indonesia

image

Sort:  

Semoga lekas sembuh hehe

hahaha, bisa aja..😀😀😀

wah keren bangey motornya yah mas.

hehehe, terima kasih..😊😊😊

Om @fadli79 apa perlu saya bawa montir hehe..😊

siap, boleh - boleh..😀😀😀

Cewek apa cowok yang saya bawa montirnya om @fadli79

Hello, as a member of @steemdunk you have received a free courtesy boost! Steemdunk is an automated curation platform that is easy to use and built for the community. Join us at https://steemdunk.xyz

Upvote this comment to support the bot and increase your future rewards!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64448.82
ETH 2646.10
USDT 1.00
SBD 2.77