Salam Rindu Untuk Ayah😢

in #story7 years ago (edited)

Untukmu ayah.....
Apa kabarmu ayah???
Apa ayah melihatku dari surga sana???
Aku tahu, ayah belum lama pergi menilkan kami disini.
Namun aku yakin amal baik yang selalu ayah buat selama hidup telah akan mengantarmu ke surgaNya...

FB_IMG_1503208613829.jpg

Semoga ayah mendapatkan yang terbaik sebagai singgasana....
Ayah,,, aku di sini merindukanmu☺☺☺
Salam rindu untuk ayah
dari anakmu @fadhluns.kom

Terimakasih untuk semua sahabat steemian yang selalu ada bersamaku.

UPVOTE N FOLLOW ME
DQmUqYJ5yKPoLf3LLHy5RcAUXUjC25t8NXpSsdc6KzrTusG.gif

Sort:  

Aku juga merindukannya,, abah...

@rahmads selalu mengadahkan tangan untuk berdoa dan Berikan yg terbaik dalam hidup kita untuk abah disana.
Semoga Abah dalm lindungan dan tempat yang indah di sisi Allah SWT
Terimakasih telah bersama @fadhluns.kom

Aku juga selalu menangis jika mengingat ayah ... Semoga selalu mendapatkan tempat disisi Allah,, Amin
I miss My fa...

@orin.jani aminn..smga di lpangkn kuburnya..dn ditmptkan di sisi Allah SWT..
Terimakasih telah bersama @fadhluns.kom

Sangat menyentuh adun, hanya doa yang senantiasa bisa kita hanturkan.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60202.34
ETH 2423.33
USDT 1.00
SBD 2.43