AYAH..!! AKU MERINDUKAN KEHADIRAN AYAH KEMBALI

in #story7 years ago (edited)

Halo Sahabat Steemit.!
Semoga sahabat semua diberikan kesehatan dan umur panjang.!
Puji Syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas Berkat, Rahmat dan KaruniaNya yang diberikan kepada saya hari ini sehingga saya bisa menceritakan sedikit isi hati saya kepada sahabat steemian di manapun sahabat berada.
Hari ini tepatnya 2 tahun lamanya Ayah meninggal dunia, meninggalkan saya dan keluarga yang masih tertatih tatih dalam menaungi kehidupan yang sulit ini. " AYAH..!! AKU MERINDUKAN KEHADIRAN AYAH KEMBALI "***

ayah1.jpg

Ayah…
Disatu sisi, aku tidak menyesali ayah pergi meninggalkan kami, tapi di satu sisi lain aku ingin ayah ada disini, bersama kami.

1.jpg

Meski kami masih berjalan tertatih tatih dan belum bisa membahagiakan ayah seutuhnya, paling tidak kami sudah bisa menghidangkan ayah segelas kopi di pagi hari untuk mu ayah.
Aku menyadari dan sangat sadar itulah Takdir yang di sebut - sebut Guru dulu saat engkau menyuruhku ikut belajar diwaktu ku kecil.

Ayah jauh disini didasar hatiku, aku sangat merindukanmu, jauh didasar hatiku aku sangat merindukanmu.

Ayah..!
Engkau yang mengajariku membaca, menulis satu persatu huruf dan angka-angka kecil dibuku pelajaranku, engkau juga yang merapikan pakaian sekolahku dan mengantarkanku dengan motor buntut mu itu dan selalu mendukungku saat aku bermain di lumpur hujan dengan kawan kawanku walau ibu memarahiku. ayah selalu membela ku.
Namun tidak jarang pula Rotan kecil nan panjang itu yang sering kuhindari " Awe " Masih ku ingat jelas, dan ilmu yg dulu kau ajarkan kepada aku ayah.

2.jpg

Betapa aku menyesal, tidak dapat membahagiakan mu disisa hidup mu ayah!

Ayah..!!
Percayalah..!! istri yang engkau cintai disini sehat dan kami sebagai anakmu akan membahagiakannya sedaya mampu kami, percayalah sekuat kami, kami akan berbakti kepadanya.
Dengan doa doa kami, berbahagialah disana ayah.
Kami pun akan menyusulmu.
Bukankah semua yang berjiwa itu akan merasai mati..!
Dalil itu cukup bagiku, untuk percaya bahwa kelak kami akan menyusulmu, memang lama sudah engkau meninggalkan kami.
dan itu sangat membuat aku amat sangat MERINDUKAN MU!
AYAH … !!!

Saat ini aku berterima kasih kepada sahabat sahabatku yang seiring jalan membantu dan menyemangatiku, juga kepada sahabat steemit walaupun jauh di sana. saya bahagia bersama kalian!
ini perkenalan kedua saya yang baru 19 hari bergabung di steemit, semoga bermanfaat.

Salam hangat selalu,

Fadhlun Harun Polem

DQmUqYJ5yKPoLf3LLHy5RcAUXUjC25t8NXpSsdc6KzrTusG.gif

Sort:  

Resteemed your article. This article was resteemed because you are part of the New Steemians project. You can learn more about it here: https://steemit.com/introduceyourself/@gaman/new-steemians-project-launch

assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

@killythirsk wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62151.48
ETH 2421.34
USDT 1.00
SBD 2.57