Help victims of the earthquake pidie jaya (aceh.indonesia)

in #story7 years ago


   


 




BAHASA INDONESIA

Hai sahabat steemit. Disini saya akan menceritakan sebuah cerita yang sangat berkesan bagi saya disaat saya dapat berguna untuk masyarakat yang sedang kesusahan karena dilanda musibah gempa bumi.
beginilah aktifitas saya membantu korban bencana gempa bumi di Indonesia profinsi aceh,seperti terlihat di gambar yang saya posting.
Dan disini saya melakukan aktifitas seperti mengajar/mendidik dan memberi hiburan kepada anak-anak yang tidak dapat bersekolah di karnakan sekolah mereka rusak dan rubuh.
Disaat saya melaksanakan aktifitas saya,saya sangat senang dapat melihat mereka tersenyum dan mereka mengucapkan terimakasih kepada saya.
Selain mengajar dan memberi hiburan saya juga memberikan sebuah bingkisan atau bantuan seperti alat tulis dan makanan.
inilah sekian dari saya, saya harap anda semua juga bisa saling berpartisipasi satu sama lain :) Terimakasih sahabat steemit.. 

ikuti saya @evan09


ENGLISH LANGUAGE

Hi friend steemit. Here I will tell a story that is very memorable for me when I can be useful for people who are in distress because of the earthquake disaster.
This is my activity to help the victims of the earthquake disaster in Indonesia aceh province, as shown in the picture I post.
And here I do activities such as teaching / educating and providing entertainment to children who can not attend school in karnakan their schools broken and collapsed.
As I carry out my activities, I am very happy to see them smiling and they thank me.
In addition to teaching and entertainment I also provide a gift or help such as stationery and food.
This is so many of me, I hope you all can also Participate each other :) Thank you friend steemit ..

Follow me @evan09

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62574.15
ETH 3443.14
USDT 1.00
SBD 2.51