Ceritaku #38

in #story5 years ago (edited)

Maka dari itu, satu hari sebelum bulan puasa , aku dan teman-temanku pergi berenang di dekat rumahku. Kolam renang ini bernama Siwarak. Kolam renang yang airnya langsung dari gunung karena dekat sekali dengan gunung ungaran.

dadycpv8mu.jpg

Hari itu sangat ramai sekali tidak seperti hari hari biasanya. Mungkin karena besoknya sudah memasuki hari puasa, orang-orang berbondong-bondong pergi berenang bersama anak-anaknya. Untung saja yang ramai hanya di kolan renang yang dalemnya tidak terlalu dalem. Cocok buat anak-anak.

Aku dan teman-temanku berenang di kolam renang yang dalemnya sekitar 2meter. Asik sekali renang sama teman-teman dan sudah lumayan lama juga aku tidak berenang karena kesibukanku. Sebelumnya setiap minggu aku berenang disini untuk olahraga. Karena badanku gemuk, makanya aku rutin berolahraga.

3h5f92k4c5.jpg

Hari itu berlalu cukup cepat. Jam sudah menunjukan pukul 12 siang, aku dan teman-temanku pun mandi dan akan melanjutkan agenda selanjutnya yaitu makan. Habis olahraga pasti perut keroncongan. Maka dari itu harus diisi lagi hehe. Tapi tetap makannya harus dikontrol, tidak harus sembrono. Percuma dong hbs olahraga tapi makannya tetep banyak. Setelah selesai makan, aku dan teman-temanku pulang kerumah masing-masing untuk mempersiapkan terawih pertama karena besok sudah puasa.

twub9m06ja.png

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67814.76
ETH 3246.58
USDT 1.00
SBD 2.66