Ceritaku #13

in #story6 years ago

Halo teman-teman Steemit. mungkin hari ini aku mau menceritakan pengalamanku saat kemarin hunting pasar minggu di daerah banyumanik.

gd8mjy788j.jpg

Minggu kemarin aku dan teman-temanku hunting bersama di sebuah pasar minggu yang kalau dikota-kota mirip dengan car free day cuman ini skalanya lebih kecil. mungkin tempatnya tidak seperti cfd, akan tetapi orang yang berkunjung kesini sangat ramai dan tidak kalah dengan yang pergi ke cfd.

isfaclmqon.jpg

aku senang sekali pergi ke pasar minggu ini karena banyak orang tua mengajak anak-anaknya main kesini. hal ini mengingatkanku saat aku masih keci dulu. waktu dulu aku juga pas hari libur sering diajak jalan-jalan ke tempat-tempat seperti ini. jaman dulu masa kecil kita menyenangkan sekali. aku melihat beberapa anak jaman sekarang jarang mau diajak pergi ke tempat-tempat seperti ini, karena mereka memilih main game dirumah.

t8zxvmepqo.jpg

Dipasar ini juga aku melihat kerja kerasa para penjual yang luar biasa. sampai ada yang mengajak anaknya untuk berjualan juga.


Terima kasih kepada Komunitas Steemit Indonesia , teman-teman Steemit, @curie dan Terima Kasih kepada para Curator Indonesia @aiqabrago dan @levycore


twub9m06ja.png

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 63096.57
ETH 2954.05
USDT 1.00
SBD 3.55