Bertemu idola dan teman-teman baru

in #story6 years ago

Sedikit cerita pengalaman saya.

Waktu itu saya di ajak oleh teman sekampung yang bernama @tenhero. Beliau mengajak saya untuk membantu acara AFF tahun 2017 yang bertema Refleksi. Saya langsung setuju dengan ajakan itu, karna saya sangat tertarik dengan yang berbau film, apa lagi film yang di tayangkan di AFF yaitu film Marlina dan Night Bus. Oia AFF singkatan dari Aceh Film Festival, nah dengar nama itu aja saya sangat tertarik banget untuk membantu acara tersebut. Acara tersebut berlangsung selama 3 hari yang diadakan di Taman Budaya.

Setelah saya bergabung di team panitia AFF, saya ditugaskan untuk mengambil dokumentasi di acara AFF ini. Ada beberapa teman lainnya yang satu team sama saya yaitu Said dan Syatari. Beliau-beliau ini udah berpengalaman di bidang film, mereka pun membantu saya untuk mengambil dokumentasi.

Singkat cerita saya dan Said di tugaskan untuk dokumentasi para aktor Night Bus di Oz Radio Banda Aceh. Angin mulai terasa kencang, badan mulai terasa dingin, jantung mulai berdebar semua disatukan di dalam satu tubuh. Mobil pun sampai di tempat yang telah dijanjikan, disitu saya mulai tegang. Wadaw, dalam hati saya berkata (tinggi kali ni orang? makan apa dia kok pada tinggi-tinggi semua) Di dalam mobil itu juga ada bg Jamal yang mendampingi mereka.

Udah ah segini aja ceritanya, soalnya saya gak pande nulis hehe.

WhatsApp Image 2018-01-28 at 17.54.31.jpeg
Pada tau kan siapa aja yang ada di foto ini? hehe

WhatsApp Image 2018-01-28 at 17.54.34.jpeg
Setelah dari Oz Radio saya dan Said langsung ke Hotel Kyriad untuk konferensi pers sama media-media lainnya.

WhatsApp Image 2018-01-28 at 17.54.30.jpeg
Mirip gak ? hahaa perasaan campur aduk cuy gatau mau bilang giman. Biasa anak kampung yang kepingin foto sama artis. hehe

WhatsApp Image 2018-01-28 at 17.54.34 (1).jpeg
Bersama Aktor Night Bus cuy bang Rifnu

WhatsApp Image 2018-01-28 at 17.56.41.jpeg
Ini dia orang yang bermain dibelakang layar kang Emil

WhatsApp Image 2018-01-28 at 17.56.47.jpeg
Kalo yang ini saya bersama Presiden Lempap bang Iskandar yang biasa di panggil Tungang.

WhatsApp Image 2018-01-28 at 17.56.39.jpeg
Nah yang terakhir ini saya bersama Mufti dan Presiden AFF, dia juga selaku dosen saya juga di kampus. Mantap kan? ya mantap lah masa gak pulak hahaa

Oke cuy sekian cerita singkat saya hehe

Paduin aja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64251.91
ETH 3494.19
USDT 1.00
SBD 2.54