Pejuang Akhir

in #story6 years ago

Selamat sore steemers
Udah beberapa hari saya gak nulis, rasanya ada yang kurang
Kali ini saya ingin berbagi kisah saya kenapa saya jarang nulis
Ya namanya juga anak semester akhir ya gini deh, sibuk sama masa depan hehehe
Siapa nih sahabat steemers yang jadi anak semester akhir?? Gimana rasanya??
Wah kalau buat saya nih, semester akhir itu adalah semester yang asyik
Iya asyik bagi orang yang suka jalan-jalan 😂 jalan-jalan nemuin dosen
Selain waktu banyak kosong karena gak ada jadwal, semester akhir juga bagi sebagian orang adalah masa dunia ghaib, karena harus bertemu dengan dosen yang kadang-kadang gak jelas😯 dan harus bisa beradaptasi dengan dunia itu

Tapi sahabat steemers jangan putus asa kalau ditolak bertemu dosen dan sering diomelin bahkan harus revisi sekian kali
Semata-mata dosen itu cuma ingin yang terbaik buat kita, bayangin aja kalau kita lulus tapi asal-asalan ya hasilnya juga asal-asalan, so be positif thinking ke dosen pembimbing mu

Apa lagi saya ni mahasiswa pertanian jurusan budidaya tanaman perkebunan, kebayang dong gimana nasib anak pertanian yang berada dibawah matahari apa lagi anak perkebunan😂 kalau penelitian harus sekian bulan kayak saya udah setahun sejak seminar proposal belum siap-siap karena penelitian di tanaman perkebunan, ditambah lagi dosen agak plin-plan😂

So buat sahabat steemers jangan khawatir ya, nikmatin masa kuliahmu perbayak kreativitas, jangan sampai nanti nyesel kalau udah tamat. Seperti saya yang kurang memanfaatkan masa study😁

salam hangat dari mahasiswa akhir

Screenshot_2018-06-27-16-32-41.png

Sort:  

Makasih @teukukamil , semoga suka dengan tulisan saya hehehe 😬

✅ I gave you an upvote on your post! Please give me a follow and I will give you a follow in return!

Oke @mrvxio 😁 thank's for upvote my post and i follow you now

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64593.80
ETH 3405.02
USDT 1.00
SBD 2.32