I am confusedsteemCreated with Sketch.

in #story6 years ago

Ketika semua nya kembali ke masa lalu, semua nya serba hitam putih, apakah kita bisa membayangkan itu semua? Bagi saya banyak sekali yang ingin kembali ke masa lalu, semua informasi letaknya berada di warung kopi, berbincang & semuanya saling ingin mengetahui informasi yang berkembang di setiap harinya. Saya sengaja mengosongkan gelas kopi karena saya ingin mengulang betapa nikmatnya rasa kopi hari ini. Pertanyaan dari saya adalah, judul apa yang bisa saya masukkan ke kolom tittle steemit malam ini teman? 😁✌

When it's all back in the past, it's all in black and white, can we imagine it all? For me a lot of want to go back to the past, all the information is located in a coffee shop, talking & all want to know each other information that develops in every day. I deliberately emptied my cup of coffee because I wanted to repeat how delicious coffee is today. The question from me is, what titles can I put into tonight's tittle steemit column of friend? 😁✌IMG_20180205_194254.jpg

Sort:  

dulu warkop tempat berbincang2, sekarang dengan kemajuan tekhnologi, semua perbincangan sudah melalui media, salam kopi pancung....

Ngopi adat orang aceh

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64024.15
ETH 3515.24
USDT 1.00
SBD 2.55