Soal Pilihan Hidup (Dulu - Sekarang)

in #story7 years ago (edited)

Dulu saya ingin menjadi seperti mereka, karena itu saya memilih kuliah jurusan Akuntansi. Intinya menjadi pekerja kantoran..

image

Sekarang saya tidak menjadi seperti mereka. Bukan karena tidak bisa, tapi karena saya memilih untuk tidak menjadi seperti mereka. Dari Lulusan Akuntansi, pada akhirnya bekerja di dunia Hak Asasi Manusia (gak ada nyambungnya).

image

Ya, saya tidak akan berada di ruangan ber AC sepanjang hari, make up yang cantik, duduk depan meja dan komputer selama 8 jam setiap hari.

Saya akan lebih banyak di luar ruangan mengurus banyak orang termasuk membawa diriku terus belajar. Tidak akan ada jaminan untuk menjadi kaya atau menjadi pegawai. Tidak akan memakai seragam kantoran sperti kebanyakan orang.

Ah, ini bukan pekerjaan tetap, hanya menjadi pekerja sosial yang membahagiakan dan memberi kepuasan tersendiri pada diri sendiri (saya).

Ceritanya mengingat masa lalu dan yang akhirnya menjadi pilihan. So, saya menikmatinya. Banyak pengetahuan, pengalaman dan pembelajaran yang saya dapatkan dengan menjadi diriku yang sekarang.

image

Mungkin banyak dari teman teman steemin yang menjadi seperti saya. Dari A terjun ke B..
Tapi kata guruku, "kamu tidak akan berkembang, jika hanya ada pada zona nyamanmu".
So, saya ingin berkembang.. hehehe.

Begitu cerita saya hari ini..

Follow me @dewintanpratiwi

Sort:  

Cerita penuh inspiratif

Ciee, ceritamu kok mirip ya dengan perjalanan hidupku

Berarti cerita hidupmu sama denganku, terjun bebas dari A ke B.. 😅

batinya bagus

*salfok

Nyoo di beli 😅

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59220.04
ETH 2316.03
USDT 1.00
SBD 2.51