Kisah Nyata Teman Saya Di Hari ( 17 Agustus 1945 )steemCreated with Sketch.

in #story6 years ago (edited)

[IND]


Tanggal 17 Agustus selalu diperingati dengan hari lahirnya Tanah Air tercinta yaitu Indonesia. Tepatnya pada tahun 1945 merupakan hari bersejarah bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam memperingati kemerdekaan Indonesia yang diproklamirkan pada 17 Agustus 1945 oleh Bung Karno.

Kali ini @dediis akan berbagi sebuah pengalaman teman-teman saya kepada semua sahabat steemit, yang di mana saya terispirasi dari mereka yang penuh percaya diri dan solidaritas yang sangat melekat di diri mereka.



Photo ini di ambil pada 18 / 08 / 2014 dan tepat waktu nya 08 : 28 WIB, perjuangan teman-teman saya sunguh luar biasa demi memperingati hari kemerdekaan.

Terlihat dari wajah mereka yang sangat gembira walau pun cuaca di saat itu sangat panas dan tanpa memakai pakaian yang tidak lengkap, walau pun begitu mereka tetap semangat untuk berjalan demi mengenang perjuangan para leluhur kita yang gugur di medan perang.



Ide pembuat karakter suku dayak itu tersebut di berikan kepada @fahmirt, ketika fahmi melontar kan ide tersebut ada beberapa teman yang kurang setuju dengan ide tersebut, di karnakan terlalu berlebiahan dan rumit untuk membuat nya, lalu ada seorang teman mengusulkan suku lain yang berbeda pendapat.

Datang lah seorang teman yang menengah kan persoalan dan di buat lah suatu pemilihan di antara suku tersebut, selesai pemilihan yang telah di buat oleh teman saya, dan pemenang dari pemilihan tersebut ialah suku dayak, akhir nya fahmi pun menjelas kan bagai mana cara pembuatan pakaian atau atribu lain nya, dan ide-ide lain nya yang keluar dari teman-teman semua.

Sehari sebelum kami mempersiap kan atribut ada kejadian yang tidak menyenang kan dari teman kami yang di mana salah satu teman kami mengalami kecelakaan ketika sedang dalam perjalanan menuju ketempat lokasi tujuan, tujaun teman kami untuk mencoba atribut pakain dayak yang sudah selesai di buat, halhasil rencana tidak sesuai yang kami harap kan dan teman kami pun terpaksa harus menginap di rumah sakit, dan dia pun sangat kecewa dan sedih tidak bisa mengikuti perlombaan atribut dayak.

Itulah perjuangan teman-teman saya yang begitu antusiat memperingati hari kemerdekaan RI.

Ok! sekian dari artikel saya jika ada selah dalam penulisan saya, saya mohon maah yang sebesar-besar nya, dan buat sobat steemit jika kalian suka dengan artikel saya jamgan lupa yang di bawah ini.

@dediis


TERIMAKASIH

Sort:  

Vote atra long le haaha

kabereh nyan @safwanmarley. jino aju ku vote

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67808.66
ETH 3248.00
USDT 1.00
SBD 2.67