Deep love

in #story6 years ago (edited)

image

Aku mencintai mu
Wahai engkau manusia ciptaann NYA
engkau yang mendekat seperti embun
Begitu menyejukkan

Aku mencintai mu
Wahai nama yang belum tentu tertulis di lauh mahfud untuk ku

Aku mencintai mu
Wahai engkau yang mungkin bukan jodoh ku

Aku mencintai mu
Atas dasar iman
Atas dasar fillah

Jika suatu saat nanti aku harus melepas mu
Maka akan kulepas atas dasar Fillah juga

Aku tau cinta ini haram
Tapi tak bisa di tepis jika aku sangat cinta.


I love you
O you human creation
you who approach like dew
Soothing

I love you
O name that is not necessarily written in mahfud for me

I love you
O you who may not be my soul mate

I love you
On the basis of faith
On the basis of fillah

If someday I have to take you off
Then I will release on the basis of Fillah as well

I know love is forbidden
But can not be on the edge if I really love ..

Sort:  

Apakah anda sudah tau arti cinta. Atau anda sering mempermainkan cinta. Atau anda sangat mencintai.

Nice Picture! Continue to post!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59316.00
ETH 2518.25
USDT 1.00
SBD 2.43