Kenangan Yang Begitu Berkesan Bagi Kehidupanku

in #story6 years ago

image

Bagi kami yang pertama kali mengunjungi kota Bandung jelas ini merupakan pengalaman yang tak terlupakan. Disini kami mencoba untuk mempelajari kebiasaan dan keunikan kota Bandung, saya ditemani oleh kawan-kawan steemians lainnya yang juga berasal dari aceh terlihat sangat ceria dan gembira ketika berada di kota Bandung.

Berjalan setapak demi setapak untuk melihat keindahan Kota Bandung, bagi saya pribadi mengunjungi kota-kota diluar pulau Sumatra menjadi yang pertama kali saya lakukan, untunglah abang-abang yang menjadi partner saya dalam mengunjungi kota Bandung sudah terbiasa keluar kota jadi saya tidak khawatir sama sekali.

image

"Ho yang tajak yang bek tuwo puwo cerita", itulah kata-kata yang pernah saya dengar dari seorang kawan saya, setelah saya tinjau baik-baik ternyata apa yang dia katakan ada benarnya. Karena setelah sampainya saya di kampung halaman, orang-orang pada bertanya bagaimana rasanya, kotanya bagaimana, pemandangannya, suasananya, beragam macam pertanyaan dialamatkan kepada saya.

Sayapun menceritakan pengalaman dan perasaan yang saya rasakan selama berkunjung ke Bandung, bagi sebagian orang yang belum pernah sama sekali pergi ke luar kota akan mengatakan WOW, namun tidak bagi yang sudah pernah atau sering berkunjung atau bepergian ke luar kota.

image

Setelah lima bulan lamanya, saya akhirnya kembali mengingat dan mengenang masa-masa itu, bahkan masa itu tidak akan pernah terlupakan lagi bagiku. Dan seandainya Allah mengizinkan saya dan menganugerahkan rezekinya kepada saya, saya sangat berkeinginan untuk mengunjungi kota Mekkah dan Madinah, baik itu untuk menunaikan ibadah haji atau hanya sekedar umrah.

Jadi intinya kemana pun tempat yang telah kita kunjungi, maka tempat itu akan selalu ada di hati dan ingatan kita, tidak akan terlupakan. Adakalanya setelah sekian lama kita akan teringat masa-masa itu lagi. Saya cukup yakin bahwa kalian juga mengalami hal yang sama, kalian pasti juga mempunyai tempat yang berkesan bagi kalian sendiri.

image

Oke sampai disini dulu yang dapat saya sampaikan, sampai jumpa lagi dilain waktu pada postingan saya berikutnya.
Jangan lupa untuk follow dan resteem postingan saya itupun jika kalian menyukainya.

image

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63813.24
ETH 2654.52
USDT 1.00
SBD 2.76