Perjuangan Kucing Jantan Untuk Kawin

in #story6 years ago

image
Setelah berbuka puasa tadi sore, seperti biasa saya keluar dan duduk di bangku depan rumah sambil menikmati sebatang rokok sebelum nanti melaksanakan sholat magrib.

Pertama saya membakar rokok, secara tidak sengaja saya melihat seekor kucing jantan merayu sibetina untuk diajak kawin.

Ketika kucing jantan mulai menaiki pasangannya saya mulai fokus memperhatikan mereka, saya melihat kucing betina menolak ajakan sijantan, dia melepaskan diri dari cengkeraman si jantan dan berlari ke rumah tetangga, dan diikuti oleh kucing jantan yang mengejar di belakangnya.

Saya terpikir "beginilah kalau hasrat sudah kepalang tanggung". Sekira 3 menit setelah itu mereka kembali ke halaman rumahku dengan kondisi masih saling berkejaran, aku bergumam kecil "luar biasa" melihat perjuangan dari seekor kucing jantan untuk melepaskan hasrat birahinya.

Yang uniknya, mereka terus berkejaran dari halaman rumahku, halaman rumah tetangga di kiri rumahku, kanan rumahku, depan rumahku dan mereka terus berkejaran sampai rokok DjiSamSoe refill ku habis dan aku masuk rumah untuk melakukan sholat magrib.

Setelah selesai Sholat magrib aku kembali keluar rumah dan ternyata mereka masih belum selesai dengan aktifitas tadi, kucing jantan belum mampu memenuhi kebutuhan biologis nya.

Sort:  

Congratulations @caeciliaririn! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @caeciliaririn! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60252.67
ETH 2426.43
USDT 1.00
SBD 2.44