Perjalanan Cerita Saya Di Bulan Ramadhan

in #story6 years ago

Hy stemians...
Di bulan ramadhan ini saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa....

Di bulan ramadhan ini
Saya ingin membagi sedikit cerita saya dan pengalaman saya di bulan ramadhan...
Jujur saja melihat dibulan ramadhan ini begitu sepi.sepi orang ibadah,sepi dalam berjualan,sepi dalam terawih,sepi dalam hal lainnya.

Ini adalah perjalanan saya di bulan ramadhan.
Di pagi hari ,,saat menjelang sahur
Saya dan teman teman saya bersiap ke laut
Untuk melihat pemandangan dibulan ramadhan untuk pertama kalinya...

Di siang hari ,saya tidur untuk sementara.
Dikarnakan saya harus bersiap bugar untuk berjualan di sore bulan ramadhan .

Ini adalah gambarannya

Saya berjualan minuman es ,disini saya menyediakan minuman es :

  • Es Campur
  • Es Cendol
  • Es Bandung
  • Es Sagu
  • Es Dawet,
  • Dan Es buah pastinya.

Ini adalah gambaran minuman pengundang selera.

Jika anda anak aceh utara,tepatnya di lhokseumawe di sekitaran krueng geukueh.
Anda pastinya sudah tak asing lagi mendengar nama itu.
Jika benar anda orang sekitaran lhokseumawe - krueng geukueh jangan lupa untuk mampir di tempat saya.

Ini adalah gambaran lokasi saya saat saya berjualan .

Pas di depan toko apotik subur pastinya.

Berdekatan juga dengan Mesjid kebanggaan kita disini dan kebanggaan warga sekitaran krueng geukueh maupun warga muslim lainnya yang ada di aceh - indonesia - muslim di dunia.

Silahkan untuk mampir ditempat saya berjualan.jika anda seorang teman saya.
Mungkin anda akan mendapat diskon,jika bos saya mengizinkannya.wkwkwkwkwk......

Salam buat para stemians @NSC yang ada di krueng geukueh.
Salam buat teman² saya yg ada di stemians.

Sort:  

This is a really interesting article!

moga laris manis dagangannya ya... :-)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60327.71
ETH 2568.97
USDT 1.00
SBD 2.57