Sesederhana Itukah @rastaufik10?

in #story6 years ago

IMG_20180707_135754.jpg

“Allahu akbar...... Allahu akbar......” Terdengar jauh suara azan dzuhur dari mesjid.

Gayung ini begitu cepat saya gerakkan, mengambil air dari bak mandi dengan tergesa-gesa.

Air turun dari kepala ke kaki dengan deras, percikan air sudah beterbangan kemana-mana.

Suara alarm telat membangunkan saya siang ini, padahal pukul 11.50 sebelum ayah pergi ke mesjid, saya sudah sempat dibangunkan keluarga untuk segera bangun beranjak pergi shalat jum'at.

Namun, dengan suasana siang yang begitu panas, saya tidak langsung bangun.
Saat itu saya memilih untuk melanjutkan tidur dengan berharap dapat dibangunkan alarm pukul 12.10 WIB.

Sebelum tidur, saya sudah menyetel tiga alarm, yaitu pada pukul 12.10, 12.25, dan pukul 12.35 WIB. Ternyata saya terjaga dari tidur pada alarm ketiga, nyakni pukul 12.35 WIB.

Setelah selesai mandi, dengan cepat saya bersiap-siap, mulai dari memakai baju, menyemprotkan parfum, berkaca, dan menghidupkan sepeda motor segera melaju ke mesjid, saya berusaha untuk dapat mendengar khutbah walau hanya tinggal dipenghabisan.

Tidak lama kemudian, ibadah shalat jumat pun selesai.

Dengan cuaca panas saat itu, saya langsung pulang ke rumah.

Sampai di rumah, setelah melepaskan pakaian, saya menuju ke meja makan untuk menikmati makan siang.

Sambil makan saya membuka Whatsapp, sekedar chattingan sama mereka atau sekedar melihat-lihat status. Lagi asyik makan, tiba-tiba masuk chat dari bang @akbarrafs, beliau menanyakan kepada saya

“Ho na jak leuh Jumat?” begitu mulainya.

“Hana saho tgk, Ho tjak man?” balas saya.

Setelah terjadi percakapan pendek lewat Whatsapp, ternyata maksud beliau mengechat adalah ingin mengajak saya ke rumah Ras Taufik yang bertempat di kediaman Busu.

IMG_20180707_135328.jpg

Saya yang saat itu memang tidak ada kegiatan apa-apa setelah shalat jum'at, iya langsung menerimanya, hitung-hitung bisa berjumpa sama Komedian Aceh 😀 @rastaufik10

Selesai makan, saya langsung bergegas one the way ke rumah @akbarrafs, kami berencana pergi ke rumah bang Ras dengan menggunakan satu sepeda motor berdua (berboncengan).

Sampai di sana, saudara Akbar terlihat sudah menunggu di pintu gerbang rumahnya. Setelah mengamankan sepeda motor ini di halaman, saya pun duduk di belakang motor Beat merah yang sudah menunggu(sepeda motor yang biasa digunakan saudara Akbar).

Siang itu kami langsung menancapkan gas, sampai di rumah Ras Taufik sekitar pukul 15.10. Untungnya dia ada di rumah (sudah dikabari dahulu).

Di sana, kami bercakap-cakap dengan bang Ras, saya sendiri tidak lupa untuk memperkenalkan diri bahwa saya adalah Stemian baru.

Saat itu, saya juga sempat masuk ke dalam kamar bang Ras, untuk sekedar melihat-lihat. (Kepo).

Bagi saya, Ras Taufik adalah sosok yang begitu sederhana. Tinggal di rumah yang tidak terlalu besar dan menjalani kehidupan seperti kita pada umumnya. Dia baik, ramah, bersahabat, dan ternyata beliau orang yang benar-benar lucu.

Dan saya tidak lupa untuk meminta photo bareng bang Ras.

IMG_20180707_135359.jpg

Setelah menghabiskan waktu beberapa menit di sana, saya dan bang akbar meminta pamit pulang.

Kami pulang lewat jalan Medan-Banda Aceh, berencana singgah di Sigli, tepatnya di warkop Polem. Kata bang Akbar “di sana kita nanti bisa bertemu dengan bang @riodejaksiuroe”.

Sampai di Polem, kami langsung masuk ternyata bang Rio belum sampai di sana.

Dengan itu, kami berinisiatif untuk menunggu bang Rio.

Setelah satu jam kami menunggu sambil ngobrol, ternyata bang Rio belum juga datang.

“Mungkin beliau berhalangan, biar kita jumpa lain kali saja” kata kami.

Dengan demikian, pukul 17.20 kami pulang kembali ke rumah @akbarrafs.

Sampai di sana, saya mengambil motor dan melanjutkan perjalanan lagi untuk pulang ke rumah yang berjarak sekitar tiga kilometer ke depan.

Terima kasih buat bang @akbarrafs yang telah membawa saya bertemu Ras Taufik.

Saya senang dapat bertemu langsung dengannya @rastaufik10

Sort:  

Yohuhuhu.. Insyaallah jumpa lain masa

Hehehe iya bang😀

Ban kubaca nyoe beh. Hahaha

Hahaha
Hana peu nyan, kamoe mephom sit raneuh urg sibok 😀 @rastaufik10

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62836.52
ETH 2558.21
USDT 1.00
SBD 2.72