Shikamaru Dayah Tuha, Bukan Konoha

in #story7 years ago

Kami memanggilnya sikamaru, karena kemiripan gaya dan keterampilannya didunia seni bela diri juga di perhitungkan pada masanya, begitu juga dengan Sikamaru Nara, dia adalah ninja jenius dan hebat dari konoha. mungkin kawan kita terinspirasi dari ninja konoha ini yang menjadi chunin pertama dari sembilan Genin.

imageFoto: Al Bahri

Ketika tugas memanggil, sikamaru teman saya ini, memiliki tanggungg jawab moral yang kuat serta rasa komitmen terhadap rekan-rekannya. Itu sudah terbukti dan teruji dengan beberapa moment berat yang sudah kami lewati.

Seharusnya, Shikamaru Nara bisa menjadi Hokage, namun karena malas, posisi tersebut hanya menjadi angan belaka baginya. tapi hal itu tidak membuang image Shikamaru sebagai ninja jenius Konoha. berbeda dengan sikamaru dunia nyata ini, dia terpilih sebagai Hokage karena memang sudah teruji dari sebagian rekan-rekannya, sifat malas tiada tempat dalam relung jiwanya.

Pantas dan layak untuk memimpin semua rekan-rekan dan menyelamatkan "Konoha" dari serangan lawan yang sering datang secara mengejutkan. bahasa lebih keren sekarang terstuktur dan massif.

image

Pernah beberapa hari yang lalu sambil menyeruput "sikhan" kopi, Shikamaru berkata kepada saya

"saya sudah kangen ingin kembali turun ke matras", katanya

"teru ?, tanya saya

"sekarang ada banyak hal yang lebih penting yang harus saya lakukan demi kepentingan orang banyak, saya tidak bisa kembali ke atas matras," jawabnya

"ah, sudahlah. setiap kita punya masa, ini masanya mereka. mungkin saya hanya larut dalam nostalgia saja, " tambahnya

image

imageFoto: Al Bahri

Sort:  

Haha keren2😂👍

Narasinya bagus, Tapi tag nya aneh... heheee
Wellcome to blockchain @bobramsey

Thanks koreksinya

Waaw keren that lagoo...
Bereh bereh

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65269.28
ETH 3441.23
USDT 1.00
SBD 2.62