Perjuangan seorang ayah demi kesuksesan anaknya

in #story6 years ago

Pada malam hari saya kelaparan, tepat jam 23:00 wib.
Suasana pun hujan grimis yang membuat saya sangat kelaparan dan cemilan yang sangat cocok pada malam hari ini adalah martabak manis dan pancong kelapa.

image

Dan saya langsung menuju ke gerobak salah satu langganan saya, yaitu wak baka. tapi pas tiba di gerobak wak baka, saya melihat beliau sedang ketiduran.

image

beliau ketiduran saat sedang berjualan, dan saya langsung menghampirinya, lalu saya langsung memesan martabak manisnya dan pancong kelapa yang masih panas, dan itu harus dibuat lain.

Sambil menunggu kue yang sedang masak, saya bertanyak kepada beliau, kenapa beliau sampek ketiduran saat berjualan,? Dan beliau menjawab: Dia sangat kelelahan dalam menjalankan usahanya, karena tidak ada yang mau membantu beliau, beliau hanya berjualan sendiri.

Saya bertanya, anak bapak mana? beliau menjawab, anaknya semua sudah berkerja disalah satu perusahan.

image

Beliau sangat rajin berjualan, bahkan beliau tidak pernah libur satu haripun kecuali hari lebaran, hari lebaran pun cuman sehari dia nya libur.

Beliau rajin berjualan supaya anak-anaknya sukses dan anaknya semua sudah berkerja di suatu perusahaan di kota lhokseumawe, sungguh perjuangan seorang ayah yang sangat hebat.

Saya sangat salut kepada bapak itu, demi kesuksesan anak nya beliau rela berjualan kehujanan sampai ketiduran di gerobaknya.

Pesan moral dicerita kali ini, kita harus rajin berkerja demi mengapai cita-cita.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63855.79
ETH 3113.00
USDT 1.00
SBD 4.04