Cerita Saya Bermain STEEMIT

in #story6 years ago (edited)

Hallo steemian semuanya,,.!
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu.
Hari ini saya akan menceritakan tentang hari-hari saya bermain STEEMIT.
image

Waktu pertama saya daftar akun steemit/esteem saya tidak tahu sedikitpun tentang cara memposting atau membagikan cerita saya,dan saya juga tidak mengerti apa yang di maksud atau tujuan bermain STEEMIT.
Setelah saya menonton Vidio di YouTube untuk mencari tahu bagaimana dan apa tujuannya steemit,saya sudah mulai mengagumi dan menyukai aplikasi steemit.
Setelah saya tahu bahwa steemit itu adalah jejaring sosial yang terlihat dan berfungsi sangat mirip dengan Reddit,namun dengan satu perbedaan besar: steemit membayar pencipta konten saat karya mereka terangkat,serta orang-orang yang mengurasi konten terbaik di situs tersebut dengan meningkatkan karya orang lain.

Postingan pertama saya tentang perkenalan diri,tapi sayangnya tidak ada yang vote atau menyukai.
Postingan saya yang kedua tentang kesehatan juga sama kejadian seperti postingan yang pertama.
Jadi saya hampir putus asa dengan apa yang saya dapat dari steemit, kemudian saya mencoba posting lagi masalah kesehatan Alhamdulillah ada yang suka walaupun rewardnya kurang, setidaknya saya sudah bangga bisa mendapat dukungan dari steemian seluruh dunia.
Sekitar dua bulan berlalu saya mendapat vote dari good-karma yang agak lumayan,jadi saya akan meneruskan postingan saya walaupun tidak ada yang pilih/vote postingan saya,yang pasti saya akan memperbaiki sebaik-baiknya postingan saya supaya mendapatkan reward yang pantas untuk karya saya sendiri.
image

Jadi para pengguna steemian semuanya jangan lupa ikuti dan vote atau menyukai postingan saya, karena dengan adanya saling membantu kita bisa meningkatkan karya kita sendiri.
TERIMAKASIH,,,...!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64956.33
ETH 3456.79
USDT 1.00
SBD 2.55