Menembak Gadis Belanda Di Pulau Asok, Aceh Singkil

in #story7 years ago

Perjalanan ke Pulau Asok, Aceh singkil dengan @traverious milik @faizxtrada kali ini cukup unik. Tujuan ke Pulau Asok untuk Snorkling sambil lihat Nemo. Lain dengan diriku, sampai di Pulau itu aku berkeliling dan melihat-lihat di sekitarnya. Tak selang beberapa lama berkeliling, aku bertemu dan berkenalan dengan Alisa gadis asal Belanda. Saat itu dia lagi menikmati Pantai sendiri. Entah mengapa naluri jomblo saat itu menggebu-gebu ingin berfoto dan mengungkapkan sesuatu padanya.

image
Camera Selfie Oppo Neo 7.


Tapi karena terbentur bahasa, aku hanya bisa berdiri di belakangnya. Lalu tiba-tiba dia melihatku. Aku pun langsung pura-pura tersenyum sambil memasang wajah khas Indonesia yang terkenal ramah di mata wisatawan mancanegara.Hanya bermodalkan kekuatan Handphone jadul Oppo Neo 7 dengan brand ambassador Isyana Sarasvati, Aku memberanikan diri untuk berselfie bersamanya.

Yang aneh saat itu aku tidak menggunakan bahasa apapun. Aku hanya menunjukan handphone yang aku pegang kepadanya dan Alisa pun mengangguk kepalanya. Mungkin naluri Alisa sama seperti aku. (Baperku meningkat derastis).kami pun langsung mengambil beberapa foto. Setelah berfoto, aku pun mencoba berkomunukasi dengan bahas Inggris ala kadarnya.

image
Camera Selfie Oppo Neo 7


Saat itu aku cuma bisa bilang, What your name?, Your country?, You like Indonesia?, dan Do you love me?. Semua di jawab Alisa dengan sempurna. Tapi hanya jawaban do you love me lah yang meragukan. Dia menjawab "ya, i love you and nice to meet you" sambil senyum dan tertawa. Mungkin Alisa berfikir aku gila. Tapi aku tidak perduli dengan pikirannya. Karena tidak banyak kata yang terucap dari bibirku, lulu Alisa pun pergi dan melambaikan tangannya dan mengucapkan "Bye-bye wowor". ok babay, jawab ku dengan sesal.

Disitu aku mulai menyesal dan berkata dalam hati, mengapa aku dulu tidak serius kursus bahasa Inggris. Seandainya dulu aku serius, mungkin komunikasi dengan Alisa bisa lebih lama dan mungkin juga bisa sampai ke Pelaminan. (Baper Jomblo terlalu dalam).

image
Mata Kamera @faizxtrada


@faizxtrada sempat memergoki ku saat itu dengan kameranya. Dia pun bertanya kepadaku dari mana bulek itu dan aku bahas apa saja?. Aku bilang ke @faizxtrada, bulek itu dari belanda dan aku mengungkapkan cintaku sama bulek itu, jawab ku dengan santai. @faizxtrada pun tertawa dan mengatakan aku sudah gila. Aku beranggapan ya namanya juga usaha, rezeki jomblo siapa tau ada di belanda ahahahahah......!!!

comment and vote:
@bangwowor
image

Sort:  

Long na syit pengalaman meu cewek ngen dara Belinda, intinya awak nyan galak that harapan palsu. Seakan 2 gaseh awak nyan ikhlas that. Tapi meulikoet teuh ji peukhem. Nyan keuh meunan. Walk
Jak upvote n follow long di @bujang88
Teurimoeng geunaseh

bhahahahah....awak belanda lagee nyan bang . maka jieh uroe nyoe kumita awak afrika manteng bang, nyan ka pasti hana php ahahahahahah......!!!!

cantik kali gadis belanda nya bang

ahahahaha iya bang, mau no WA nya bang🤣

susah bang. harus pake gogle translate dulu. untuk abang ajahaha

bhahahahah.... terbentur di situ ya bang. ahahahaha

mode baper tingkat tinggi: activated

ahahahahaha.... maklum bang blm stabil kemaren tu🤣

Kop palo memang @bangwowor 😂
Ada bakat terselubung dalam dunia menulis apa wor...semua jadi bahan.

bhahahahahaha.....coba-coba aja @faizxtrada😂. mana tau kan dapat kulkas😂😂😂

Wah, itu nyonya Meener whahahhaah :D

nyonya mener ya kk😂

Nembak dengan kamera, tadinya saya pikir nembak dengan bedil hehehe

enggak sesadis itu lah kk...! ahahahahah tembak dengan kamera dan kata2 aja😂

Ongomong-ngomong, cewek rambut pirang itu cantik, ya.. :D

tergantung kk cwek yang kek mn yang pirang. kalau orang eropa ya cantik ja. klw orang asia kurang cocok kyknya😂

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59559.24
ETH 2523.49
USDT 1.00
SBD 2.42