Menikmati segelas minuman dingin di siang hari

in #story6 years ago

ayo sahabat menikmati segelas minuman dingin di siang hari

image

Selamat siang sahabat steemians yang sedang beraktivitas dimanapun anda berada saya sangat senang bisa berbagi cerita dengan sahabat semuanya hari ini saya sedang bersantai di warung kp sambil menik mati segelas minuman yang berdingin apakah anda suka minum minuman yang dingin dan manis saya sangat suka minuman yang berdingin saya harap anda menukainya

image

Terima kasih telah mengunjungi postingan saya semoga hari ini adalah hari yang menyenangkan bagi kita semua salam dari saya

Sort:  

We recommended this post here.

We are Discover Steem, if you like our work consider giving us an upvote. :) If you don't wish to receive recommendations under your posts and to be recommended, reply with STOP.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62881.38
ETH 2449.40
USDT 1.00
SBD 2.62