Teman-teman baru

in #story6 years ago

Sudah dua bulan sejak saya memutuskan untuk tinggal bersama ayah saya setelah perceraiannya.
Sebenarnya, saya tidak ingin mereka pecah. Saya sangat mencintai keduanya. Tapi,
saya tidak tahu apa yang ada di pikiran mereka.

Screenshot_142.png

Orangtua terkadang rumit seperti anak-anak. Saya menghirup nafas dalam-dalam beberapa kali dan saya benar-benar tidak tahu berapa banyak, dan sekali lagi saya melihat ayah saya mengawasi saya satu kali.

Tapi saya tidak peduli, tidak terlalu peduli. Saya sangat membenci situasi ini. Aku merindukan ibuku.Ayah saya dan
saya masih pergi ke sekolah merek saya. Saya baru saja homeschooling sebelum ini karena saya tidak begitu suka tempat ramai dan bising, tidak kecuali untuk sekolah, itu mengerikan bagi saya.

“Jadi, bagaimana harimu?” Tanya ayahku memecahkan es.
"Tidak terlalu baik", jawab saya dengan datar dan membosankan.
"Apakah sekarang gugup?" Tanyanya ingin tahu.
"Hanya sedikit."
“Jangan khawatir, Anda akan mendapat banyak teman dan pengalaman di sana,”

katanya sambil memegang tangan saya dengan hangat. Saya terpaksa tersenyum. Seakan aku lupa cara tersenyum cerah padanya.
Saya merasa begitu lama pergi ke sekolah dengan ayah saya di mobil lamanya. Saya tahu bahwa jarak dari rumah kami tidak cukup panjang. Hei, meskipun saya tidak begitu peduli tentang semua hal tentang sekolah, itu tidak berarti saya tidak penasaran dengan cowok sekolah baru saya. Arggh ... aku berharap aku bisa menangani ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57034.02
ETH 3084.35
USDT 1.00
SBD 2.41