Berusaha Dari KOTA KE KAMPUNG Hingga KE TERHUBUNG KE STEEMIT

in #story6 years ago

Hallo guys kali ini saya akan menceritakan kisah hidup saya mulai dari kota hingga ke kampung sampe saya terhubung dalam dunia steemit.

Screenshot_109.png

Inilah kotaku kota yang indah,kota yang bersih,di kota inilah saya lahir,kota inilah yang menjadi saksi bisu kelahiran saya dan saudara-saudara saya.

Dan dikota inilah saya tumbuh menjadi dewasa dan disini juga keluarga saya pernah jatuh bangun dalam berusaha.

Dulu saya dan keluarga saya pernah mebuka satu kede grosir.

Screenshot_110.png

Dan inilah gambar kede grosir saya dan inilah salah satu mata pencaharian saya dan keluarga saya,Dan dari hasil kede inilah saya dan keluarga saya memenuhi nafkah keluarga kami.

Pernah satu masa dimana kede kami mulai kesepian dan sampe-sampe kede kami bangkrut,Dan dimana tempat yang kami andal-andalkan untuk memenuhi kehidupan sehari-hari hilang seakan-akan tidak bernyawa lagi.

Dan dari situlah ekonomi keluarga kami mulai melemah.Tapi saya dan keluarga saya menganggap itu hanyalah sebuah cobaan,dan saya sedikit pun tidak pernah putus asa.

Dan akhirnya suatu hari saya dan keluarga saya memutuskan untuk meninggalkan kota yang kami banggakan selama ini,Dan kami pun memutuskan untuk pulang kekampung halaman kami dimana kampung itu tempat kelahiran bapak saya.

Dan inilah bapak dan ibu saya.
img031.jpg

Dan dikampunglah kami mulai berusaha dari nol lagi,Dan hari demi hari bulan demi bulan dan tahun demi tahun dengan berkat sabar dan tabah akhirnya ALLAH memberi lagi kami rezki dan bisa dibilang dua kali lipat diberi dari yang dulunya.

Ibadat adalah kunci kesuksesan.
Sabar dan tabah juga kunci kesuksesan.

Dari cerita inilah kita dapat ambil sebuah pengalaman yang luar biasa.

Dalam berusaha tidak pernah ada kata ngeluh.

Maka post aja sebanyak mungkin karya anda ke STEEMIT dan saya ingatkan sekali lagi jangan pernah ada kata ngeluh kalau anda pengen berhasil/sukses di kemudian hari.

Sort:  

It's Not Whether You Get Knocked Down, It's Whether You Get Up

please vote have me

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 56948.01
ETH 3056.88
USDT 1.00
SBD 2.40