•Cinta Ini Membunuhku•

in #story6 years ago

image

Hai nama gua Sisca Veronica. Tapi somehow gak ada seorang pun yang manggil gue Sisca. Semua orang panggil gue Betty La Fea.

Cowok-cowok langsung manggil gua kaya gitu begitu gua pake kacamata suatu hari ke sekolah. Gua pake kacamata pink dan mungkin gua baru potong poni pendek banget 5 cm diatas alis(biasa dipotongin nyokap). Dari situlah semua orang mulai manggil gua Betty bahkan guru-guru dan adik kelas sekalipun.

Gua naksir sama cowo yang namanya Arvan. Tiap hari kita berantem. Dia ejek gua Betty La Sompret, Betty La Peang, dll.

Gua ejek dia duren karena rambutnya spiky. Dia malah nyebut dirinya duda keren. Dasar narsis. Walaupun gua sama dia ga pernah gimana-gimana tapi gua udah seneng gua bisa komunikasi sama dia, walaupun cuma ejek-ejekan aja.

Pas acara kemping sekolah, gua takut banget waktu itu sama uler. Gua sama kelompok gua tidur di tenda gede tapi ga bisa ditutup.

Dan besoknya semua orang heboh karena katanya gua ngigo, "Mama, mama takut uler. Mama, mama, mau Arvan". Mungkin emang iya mengingat betapa gua cinta mati sama dia waktu itu.

Tapi sedihnya dia cuman jadiin gua objek untuk mencapai popularitas. Karena dia jadi ngetop karena digosipin terus sama gua.

Terakhir ketemu dan gua titip salam sama dia, dia bilang "Najis loh". Padahal gua uda ga ketemu dia selama 2 tahun.

Gua nangis-nangis karena itu. Dia ga pernah memandang gua sebagai seorang manusia tapi cuman seoonggok kotoran yang tiada artinya. Kisah cinta pertama gua berakhir tragis.

Coin Marketplace

STEEM 0.34
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66344.62
ETH 3214.81
USDT 1.00
SBD 4.37