Menikmati indahnya malam di caffee pinggiran

in #story6 years ago

Salam sahabat steemian, saya @arifpratama, malam ini terasa berbeda dengan malam kemarin, beberapa agenda kegiatan yang saya lakukan hari ini juga berbeda, penat pikiran menjadi salah satu alasan saya

Malam ini saya nongkrong di sebuah caffee pinggir jalan, saya bisa mencari suasana baru saat saya melihat objek objek yang berbeda disini

IMG_20180509_002014_HHT.jpg

Tempat seperti ini sangat membuat saya nyaman, saya bisa mencari inspirasi sambil bermain game, game merupakan salah satu cara saya menghilangkan kepenatan saya setelah seharian saya bekerja

IMG_20180509_002021_HHT.jpg

Selain itu saya bisa menikmati angin yang sepoi sepoi di sini, sambil menikmati segelas kopu hangat di meja, ini sudah terbiasa saya lakukan disaat saya mulai penat, bagaimana cara anda menghilangkan kepenatan anda???

IMG_20180509_002031_HHT.jpg

Semoga cerita saya malam ini bisa menjadi cerita anda di masa mendatang, terimakasih atas waktu anda

Regards @arifpratama

Sort:  

santai that nye

Hehehe nyoe adun, lon santai siat :)

mantap rakan, :)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 61720.10
ETH 2429.72
USDT 1.00
SBD 2.63