DI RONGSOK SAYANG DI JUAL SAYANG

in #story6 years ago

Selamat pagi stemian di pagi yang sejuk ini semoga dilancarkan puasanya karena hujan suasana pun jadi sejuk dan lumayan dingin 😄

pagi ini post saya tentang sesuatu barang yang berharga menurut saya karena satu-satunya yang saya punya,barang ini merupakan kenang-kenangan hasil saya bekerja selama 7 tahun dan barang ini sudah menemani saya selama 9 tahun sebagai hiburan dan tempat cuci mata image
Seperti foto diatas barang kesayangan saya yaitu tv,tv ini sudah lumayan tua tv ini pun kadang eror seperti kemarin pada saat mati lampu,tv nya pun ikutan mati bahkan setelah lampu menyala tv nya tetap mati,untung punya suami yang bisa service apa saja jadi tidak perlu bayar jasa service tv image


image
image
Hanya diganti beberapa alat saja,akhirnya pun tv nya menyala kembali 😄 tidak perlu dirongsok atau dijual
image

Salam
By @anitacarolina

Sort:  

Hahaha salam kenal ya mba,jangan dijual mba sayang itu tv langka bgt😍

Salam kenal juga @sarahfira..iy sayang kalau dijual..

jangan dijual mbk apalagi penuh kenangan,,,

Iy sayang kl djual😄

Kalau boleh tau suaminya kursus service tv di mana @anitacarolina ?

Satu kelas ngga sama @amuchtar ? 😁

Dia mh ga tv aja teh..apa bae,,udh bwaan x ya..😄
Ga kenl dia ma muktr😄

Ngoprek bae bapa fitri.. 😄 😄

Iye lm2 otak g dioprek😂

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56934.21
ETH 3091.02
USDT 1.00
SBD 2.38