jodoh yang hilang

in #story6 years ago

image

assalamuallaikum semua...

ini aq mau sdikit curhat ya.. awal april perkenalan sy dan pacar sy itu di salah satu akun cari jodoh.nama nya "Arif sanjaya"
dia adalah lelaki yg menurut baik, sopan,dan lakilaki prtama yg ngajakin aku serius dan lelaki yg berani ngomong dengn kedua org tua aku kalau dia mau menikahi aku.
waktu itu aku sangat senang bahagia dan aku bner bner nyaman sama dia.
perkenalan yg singkat itu ahirnya membawa kami kejenjang yg lebih serius.. bahkan kedua keluarga kami sudah saling tahu dengn hubungab kami.
kami pun merencanakan untuk nikah di thn dpn 2019..dan tahun ini kami sudah mempersiap kan untuk setelah menikah nnti. salah satu nya rumah.. kami sempet cari rumah dan alhamdulillah dpt di daerah sekitaran jakabaring palembang.
dan aku bnerbner bahagia sudah di pertemukan dengn orang yg bnerbner menyayangi aku..stiap mlm kami selalu komunikasi membicarakan hal yg akan di hadapi setelah menikah dia orang yg pengertian dewasa dan soleh..

suatu ketika itu pada saat h-2 sblum lebaran.. itu dia ngomong sm aq kalu dia mau nganter ibuk nya pulang kampung.. ya aku siih gk masalah... pada lebaran ke 2 itu dia baru ada kabar dan baru nelp kalau dia sudah sampai.dia ngomong di telpon sama org tua aku.. kalau dia gk bisa lebaran disni ok gpp... dia ngomong ke aku stelah pulang dri sana dia akan langsung silaturahmi kesini... dengn ibu nya...
nah pas lebaran ke 3 sy telp lagi masuk dan enggk diangkat...ya okelah mungkin dia masih silaturahmi dngn kluarga besar nya.... dan pd ahirnya nomor dia wa dia itu gk bisa di hubungi lagi... dan aku bingung... salah aku tu apa gt Loh... dan aku gk habis fikir aja dengn semua ini.... dan sampai saat ini pun pcar saya tidak ada kabar....

apakah ada saran dari temanteman disini

Sort:  

Congratulations @angsa.putih! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67336.19
ETH 3695.10
USDT 1.00
SBD 3.71