Tak Menyangka, Dapat Tawaran Dinner Mie Kepiting

in #story6 years ago

image

Hy guys.

Kali ini saya membagikan, kisah makan malam saya dengan menu mie + kepiting jumbo. Sebenarnya saya malam ini ingin tidur lebih cepat, karena ketika siang tadi sangat capek dengan pekerjaan di sawah. Namun, sekira pukul 19.47 WIB, handphone saya berdering, masuk panggilan, saya lihat sijek memanggil.

Lantas saya jawab telp, rupanya dia baru saja mendapatkan Kepiting dengan ukuran jumbo di tambak, ia mengajak saya untuk menyantap makanan dengan kadar kolesterol tinggi yaitu mie instan berjuang kental + kepiting jumbo. Adapun Keping tersebut ada 3, dua ukuran sedang dan satu jumbo, nah kepiting ukuran jumbo ini daging penuh dengan telur (enak dan lezat).

Rezeki memang tidak bisa ditolak, tak disangka-sangka, tawaran makan kepiting datang dari kawan. Padahal untuk makan satu porsi mie kepiting dengan ukuran kecil itu seharga Rp25 ribu. Kalau membeli sekilo kepiting segar harga nya sampai Rp160 ribu. tapi apalah dikata, rezeki kawan saya mendapatkankepiting di tambak, kemudian mengajak saya untuk menikmati bersama.

Saya pun berangkat ke warung untuk memesan mie dan santai sejenak, hampir semua orang tahu rasa mie enak kalau di seputaran kota Bireuen pasti di Ulee Gajah. Nah di sinilah kami makan malam Mie Kuah dengan Kepiting jumbo.

Akhirnya, hanya satu kata yang dapat saya katakan, mari menikmati dinner mie kepiting. Semoga teman steemians mendapat rezeki seperti saya.

image

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 59401.87
ETH 2615.39
USDT 1.00
SBD 2.40