Perihal Ibu; Doa dan Restu Beliau

in #story7 years ago

IMG_20171222_141343.jpg

Hay steemians !
Selamat merayakan hari Ibu. Mintalah doa dan restunya untuk keberkahan hidup kita.

Apa keinginan besar yang hendak dicapai dalam hidup kalian?

Kalau keinginan besar saya sederhana saja. Cuma ingin melihat ibu selalu bahagia ketika menikmati kehidupan masa tuanya. Jadi, Ibu tidak perlu lagi bekerja keras banting tulang, tidak perlu lagi berpikir berat mengenai anak-anaknya dan hal berat lainnya. Ibu cukup duduk-duduk tenang dan bermain riang dengan para cucunya. Kelak. Ketika ibu ingin sesuatu, ia cukup mengatakannya. Saat itu pula saya memenuhi keinginannya. Dan untuk memenuhi semua hal itu, adalah wajib bagi saya selalu meminta doa dan restu ibu agar setiap pekerjaan yang saya lakukan diberi kemudahan dan memperoleh hasil yang selalu berkah.

Intinya, saya akan lakukan dan memberikan apa saja asalkan ibu selalu dalam keadaan tenang, senang, dan bahagia tanpa ada sedikitpun yang mengganggu saat menikmati kehidupan masa tuanya.

Well. Selamat hari Ibu. :)

Sort:  

Selalu mendambakan Doa dan restu ibu untuk keselamatan dunia dan akhirat....@amekbarli

@sazaliza Itulah hal yang sangat diharapkan dalam perjalanan kehidupan. :)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62494.88
ETH 2428.89
USDT 1.00
SBD 2.65