KECEWA DI MALAM MINGGU

in #story7 years ago (edited)

Sabtu ini seperti biasa pagi hari menyiapkan anak2 untuk sekolah,,,sambil menunggu anak pulang sekolah saya mengerjakan pekerjaan ibu rumah tangga,mencuci piring dan menjemur pakain yang kemarin sudah dicuci,,,
Jam 11 anak saya pulang sekolah,,,setelah itu kami sekeluarga bersiap2 untuk pergi ke undangan khitanan anak nya rekan saya...dalam perjalan ke rumah rekan saya karena sudah lama ga pernah main ke rumah nya akhirnya salah gang...untungnya ketemu dengan abang grab di gang itu dan bertanya tentang alamat rekan saya...alhamdulilah abang grab nya tau alamat nya...sampai juga lah kita ke tempat undangan rekan saya...sesampainya di undangan kami makan...eummmm ada makanan favorit neh...semur jengkol...sayang ga bisa upload foto karena keasyikan makan...setelah itu kami berpamitan pulang karena takut keburu turun hujan karena cuaca udah mendung...

Sepulang dari undangan kami mampir ke rumah omah nya anak2(mertua saya)...disana anak2 senang karena ada anak ade ipar saya juga yang sebaya dengan anak2 saya...jadi mereka bisa main bareng...

Jam 19.30 kami pulang dan rencana mw ngelanjutin malam mingguan buat ngajakin anak2 main ke air mancur n sempur belum jauh dari rumah mertua hujan pun turun lumayan deras,,,ditambah angin nya yang lumayan kencang n dingin bgt,,,kami pun berenti sejenak untuk memakai jas hujan...waktu kami berenti tiba2 ada mobil berentidan ternyata sepupu nya suami saya,,,dan akhirnya saya dan anak saya yang kecil ikut naik mobil sepupu suami sampai gang rumah...di gang rumah saya sama nak saya menunggu suami ya g pke motor sama anak saya yang laki2...akhir nya kami pulang kerumah...

Kecewa ga jadi malam mingguan with anak2 ...ya walaupun ngajak nya ga ke tempat yang mahal...yang penting anak2 happy...

Tapi saya sadar hujan adalah berkah dari allah...mungkin allah menyuruh kami untuk pulang dan beristirahat dirumah az...

Dear steemian
Met maming ya...

Sort:  

Upvote yah.. :]

Trimakasih sekali yah..

Kadang memang gitu kak @amaliah. Allah maha tahu apa yang kita butuhkan, bukan apa yang kita inginkan. Dan itu pasti yang terbaik untuk kita. Semangat kak dan salam kenal ya.

Ia tetep semngat...salam kenal juga...sudah di follow ya

Uda di follow kok kakak..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66205.77
ETH 3304.04
USDT 1.00
SBD 2.72