Rasa Bosan Yang Masih Penasaran

in #story6 years ago

Melakukan hal yang sama setiap harinya dengan teman yang mempunyai hobi yang sama, mungkin itu bisa membuat kita bahagia. Bisa tertawa dengan hal yang mungkin hanya kita yang bisa memahami kenapa kita bisa tertawa, saling memahami apa yang sedang kita bicarakan. Yup itu sangat menyenangkan.



Tapi juga dengan melakukan kegiatan yang sama dengan terlalu sering, hal tersebut juga akan bisa membuat kita merasakan perasaan bosan.
Itulah yang saya rasakan sekarang. Rasa bosan adalah penyakit yang bisa merenggut kesenangan bahkan kreativitas.

Entah kenapa belakangan ini saya sangat malas menemukan ide untuk bisa saya paparkan di blog steemit saya, padahal bahan untuk bisa saya jadikan tulisan sangat sering saya temui, tapi rasa bosan yang membuat saya tidak peduli tentang itu.

Tanpa munafik tentang harga SBD dan Steem yang sedang murah, ya,, itu juga menjadi salah satu alasan mengapa saya bosan bahkan kehilangan ide. Saya rindu dengan suasana ramai para steemian duduk berkumpul dengan tema yang berbeda. Dengan harga yang bisa membuat kami semangat dan bisa tertawa bersama. Tertawa dengan ide ide yang terus kita ciptakan dengan semangatnya. Tapi sekarang,,, kita hanya bisa tertawa dengan harga yang,, asudahlah....



Saya juga masih sangat penasaran dengan steemit kedepannya. Walaupun postingan saya sudah sangat jarang tapi bukan berarti saya berhenti dan meninggalkan steemit, apalagi pergi karena harga yang tidak seperti para steemian harapkan.

Sudah lama saya tidak memposting dan dengan postingan lanjutan ini saya bisa melanjutkan tulisan tulisan saya yang lain dan seterusnya.

Salam saya untuk kalian semua

Sort:  

Membaca postingan ini malah membuat saya rindu sama anda @alokzoom dan juga sama mereka semua yang selalu berkumpul dulunya, terasa ingin kembali pada suasana saat kita masih bersama.

salam suskes untuk anda dalam mengejar karir @alokzoom

Sama bro,,, saya juga rindu akan hal itu.
Masa seperti pasti akan kembali bisa kita rasakan, meski tempat dan waktu yang berbeda...
Salam #kokamspy

@alokzoom, go and place your daily vote for Steem on netcoins! http://contest.gonetcoins.com/

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60238.27
ETH 3215.90
USDT 1.00
SBD 2.46