Selamat tinggal Dayah MUDI tercinta 💖

in #story6 years ago

image

MISBAHUL ULUM DINIYYAH ISLAMIYYAH

Lebih kurang tiga tahun lebih aku menetap disini. Banyak sekali pengalaman yang aku dapatkan disini, mungkin satu tinta ballpoint tak akan cukup jika kisah tersebut aku tuliskan.

Hari demi hari aku lalui dengan pengalaman yang cukup banyak yang tidak pernah aku dapatkan sebelumnya.

Mencoba bertahan namun sepertinya tidak bisa. Berat tapi harus aku lakukan. Dan inilah saatnya aku harus berpisah dengannya.

Mungkin inilah cara terbaik supaya tidak ada hati yang tersakiti. Allah sang pencipta rencana dan rencana Allah pastilah baik.

Terimakasih kepada guruku Abi Syamrizal, yang telah mendidikku menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi pribadi yang mencintai Allah, menjadi pribadi yang dikasihi oleh Allah,menjadi pribadi yang selalu mengingat Allah. Aku tidak akan pernah melupakannya.InsyaAllah doa akan selalu kupanjatkan untuknya.

Terimakasih kepada Tgk Abdurrahman yang juga telah mendidikku dan memotivasiku supaya aku kuat menjalani segala situasi, juga kepada Tgk Suhaimi, Tgk fakhrul, Tgk Zani yang telah menegurku, menasehatiku, juga menjadi teman dalam hidupku, semoga silaturrahim yang selama ini kita jalani tak akan mati sampai ajal menanti.

Terimakasih juga kepada seluruh santri yang sudah berteman denganku, mungkin ada perbuatan, perkataan yang menyinggung santri-santri sekalian, maka oleh karena itu hanya kata maaflah yang dapat terucap dari tulisan ini.

Taukah kalian, sebenarnya hati ini sangat berat untuk meninggalkannya. Dan taukah kalian, ingin rasanya meneteskan air mata setiap kali aku mengetik huruf-huruf ini.

Aku tidak tau harus berkata apa lagi, aku tidak tau huruf apa yang harus ku ketik lagi, pikiranku kacau, sekali lagi maaf untuk semua yang pernah aku lakukan, selamat tinggal...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59608.09
ETH 2475.05
USDT 1.00
SBD 2.46