Proses Pembuatan Lapangan Voli Di Desa Bahgie

in #story6 years ago (edited)

Selamat siang steemians, apa kabarnya hari ini? Semoga kita selalu diberikan kesehatan.

Pada siang hari ini saya ingin membagikan sedikit cerita kepada rekan sesama steemian, yaitu cerita tentang proses pembuatan lapangan voli di desa Bahgie, Takengon.

P_20180214_132558.jpg

Kegiatan ini saya lakukan bertepatan dengan tugas KKM yang bertujuan untuk mengabdi di desa yang sudah ditentukan, dengan tema dari KKM itu sendiri yaitu Pemberdayaan Masyarakat Dan Mengasah Potensi Pemuda.

P_20180214_132555.jpg

Kenapa saya memilih kegiatan pembuatan lapangan voli di desa Bahgie? Karena di desa tersebut potensi pemuda khususnya dibidang olahraga yaitu bermain voli, dan mereka kerap melakukan pertandingan antar kampung untuk mengasah kemampuan mereka. Tapi sangat disayangkan, sarana tempat mereka latihan yaitu lapangan voli, sudah pada tahap perlunya direnovasi, jadi dikarenakan hal itu saya memilih kegiatan tersebut dari seluruh kegiatan yang ada.

P_20180214_132633.jpg

Seperti foto di atas, kegiatan ini saya kerjakan dari nol (awal) mulai dari pengadukan semen untuk lantai lapangan voli itu sendiri, pemasangan tiang net dan pengukuran ketinggian tiang net voli, hingga pemasangan jaring penahan bola voli

P_20180214_132653.jpg

Sekian cerita yang dapat saya bagikan di siang hari ini. Semoga dapat bermanfaat untuk reka sesama steemian.

Follow and upvote

@alghifary

KSI Chapter Bireuen (BSC) 20180216_162224.jpg

Sort:  

Bereh bereh. Nyoe ie gampong gob kop jeumet kah. Nyoe ie gampong droe keuh.. Ie peu upah han katem jak gtoroyong. Hahaha

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 64117.78
ETH 3112.19
USDT 1.00
SBD 4.23