Legends Stortry (HAPPY NYE)

in #story7 years ago (edited)

image


indonesia

HAPPY NYE
•••••
Jadi 2018 dalam beberapa jam dan saya tidak bisa lebih bersemangat. Inilah tembakan terakhir saya untuk tahun 2017. Tahun ini merupakan tahun terberat dan paling sulit yang pernah saya alami. Ada banyak kenangan indah yang dibuat dan beberapa perjuangan serius yang saya alami telah mempengaruhi, menantang, dan menumbuhkan saya. Saya sangat siap untuk pindah ke tahun baru dengan mengambil semua hal yang telah saya pelajari dan terus maju seiring dengan kemajuan. Melalui pasang surut yang luar biasa, saya sangat senang bisa pindah ke tahun 2018 dengan gaya. MEMBAWA IT ON.
.
Juga terima kasih kepada teman baikku Tony karena telah berbagi lokasi rahasia ini, kamu adalah legenda!


English
HAPPY NYE
•••••
So 2018 in a few hours and I can not be more excited. This is my last shot for the year 2017. This year is the hardest and hardest year I've ever experienced. There are many wonderful memories made and some of the serious struggles I have experienced have influenced, challenged, and cultivated me. I am very ready to move into the new year by taking all the things I have learned and moving forward as I progress. Through the tremendous ups and downs, I'm very happy to be moving into 2018 in style. BRING IT On.,,,
.
Also thanks to my good friend Tony for sharing this secret location, you are a legend

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64781.14
ETH 3119.00
USDT 1.00
SBD 2.53