Tradisi Menghias Mobil Antar Dara Baro (Pengantin)

in #story6 years ago

Halo steemian, bagaimana kabar rekan semua pada hari yang berbahagia ini? Pastinya sehat dan dalam lindungan-Nya, Amin.
Baiklah saya akan bercerita sedikit tentang tradisi antar Dara Baroe (pengantin) wanita di Aceh. Yang ingin saya ceritakan hari ini yaitu tentang menghias mobil antar Dara Baroe tersebut. Pada umumnya, mobil antar Dara Baro di hias sedikit atribut di bagian depan mobil supaya terkesan mobil antar pengantin.

image

Kebetulan Dara Baro tersebut merupakan salah satu tetangga saya kemudian beliau meminta tolong untuk mengantar beliau dengan mobil saya sekaligus meminta saya untuk jadi supirnya. Dengan senag hati saya pun menjawab boleh.

image

Saya pun sangat senang mendapat kesempatan ini mumpung menunggu untuk giliran saya di antar seperti ini hehehe. Semoga doa saya cepat terkabul ya dan mohon doanya bagi para sahabat steemian semua, Amin.

image

Sekian cerita saya pada hari ini, semoga pembaca artikel saya ini merasa senang,Terima kasih.

image

Sort:  

Excellent article. I learned a lot of interesting and cognitive. I'm screwed up with you, I'll be glad to reciprocal subscription))

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68845.40
ETH 3281.32
USDT 1.00
SBD 2.65