Pengalaman pertama ke Istana Maimun

in #story6 years ago

image

Istana Maimun yang merupakan salah satu tempat pariwisata yang terletak di kota Medan tepat nya di jalan Brigadir Jenderal Katamso.Istana Maimun yang terlihat sangat mewah dengan dibaluti cat berwarna kuning,istana ini yang di bangun pada tahun 1888 M yang sekarang di minati para wisatawan lokal dan asing.

image

Istana tersebut di bangun pada masa Sultan Makmum al-Rasyid Perkasa Alamsyah yang sekaligus beliau juga pendiri kota Medan.Dengan gaya pembangunan khas timur tengah.

image

Pada saat saya berkunjung ke tempat tersebut saya melihat banyak peralatan yang bernuansa kuno.salah satu nya pakaian,kursi para sultan dan papan sejarah dll.Saya pun mengabadikan momen pertama saya mengunjungi Istana tersebut. Sungguh tempat yang begitu penuh sejarah.
Jika kalian ke Medan singgahlah di Istana Maimun saya merekomendasikan tempat wisata yang satu ini. Lokasi tersebut di buka setiap hari kecuali ada penyelenggaraan acara khusus.

sumber

sekian dan terimakasih

image

upvote n resteem : @ahmadfajrianda

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68726.56
ETH 3273.79
USDT 1.00
SBD 2.67