Pembangunan Kampus Mudi Samalanga Yang Megah

in #story6 years ago

Halo steemian steemian semua, maaf kalo sekarang saya bersua kembali di steemit di karenakan ada beberapa kendala. Baiklah, pada kesempatan kali ini saya ingin bercerita mengenai pengalaman saya ketika berkunjung ke tempat pembangunan salah satu kampus ternama yang berada di Samalanga yang di pimpin oleh guru kita sekaligus ulama karismatik Aceh yaitu Abu Mudi Samalanga.

image

Saya berkunjung ke tempat pembangunan kampus tersebut guna menemani teman saya untuk tanda tangan kontrak pembuatan simbul/lambang kampus tersebut.

image

Saya pun sangat tersanjung dengan pembangunan kampus nan megah yang terletak di Kabupaten Bireuen. Proyek pembangunannya pun langsung ditangani oleh salah satu perusahaan terbesar yang ada di Indonesia yaitu PT. Wika.

image

Semoga kampus ini menjadi ajang pendidikan yang teladan khususnya di Aceh apalagi petinggi kampus pun di pimpin oleh Ulama.
Sekian cerita saya pada siang ini, semoga bermanfaat bagi para steemians semua, terima kasih.

image

Sort:  

happy to biskanat your post I am very satisfied to read your post. by @ dewa123

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68845.40
ETH 3281.32
USDT 1.00
SBD 2.65