Warung Kopi Gambaran Untuk Steemit

in #story7 years ago (edited)

Hai sahabat steemit semuanya. Saya sapa kembali anda semuanya, selamat melakukan rutinitas anda semuanya. Hari ini saya ingin berbagi sedikit cerita dengan anda semuanya dan coba dibaca dulu ya,siapa tahu ini bisa bermanfaat bagi anda semuanya. Seperti hari biasa, setiap pagi sebelum berangkat kerja saya selalu menikmati secangkir kopi agar lebih fresh. Hampir 2 bulan ini saya menikmati kopi pagi di Warung Kopi Bandar Dua,jln pengadilan, komplek lapangan voa kec. Kota juang. Bireuen.
image

Warung kopi yang desain sederhana akan tetapi menyediakan kopi dan makanan yang istimewa. Disini sudah disediakan kopi expresso, kopi biasa, kopi sachet, aneka jus dan makanan yang enak seperti bulukat seulei, sate, mie pengsit, mie goreng, nasi goreng dan aneka makanan lainnya.
image

Warung kopi ini dikelola oleh miswar, warga bandar kota kec. Kota juang juga dibantu dengan 3 orang karyawannya yang sangat ramah. Menurut pengamatan saya,warung kopi ini terlihat sangat ramai, baik dari pagi sampai malamnya warung kopi ini jarang terlihat sepi. Untuk tempatnya bisa dikategorikan sangat nyaman karena jauh dari kebisingan untuk malam harinya.
image

Sahabat steemit semuanya, inilah sedikit cerita saya tentang warung kopi yang ramai pengunjung karena tersedianya makanan yang disukai oleh pengunjung dan para karyawannya juga sangat ramah, sopan kepada pengunjungnya. Sebenarnya ini hanya sebuah gambaran saja buat kita sahabat steemit, seandainya kita membuka sebuah toko yang pertama diperhatikan adalah sediakan kebutuhan konsumen dan yang kedua pelayanan, seringkali kita lupa dan menyepelekan masalah pelayanan padahal ini sangat penting dalam sebuah bisnis. Jika kita bisa memberikan pelayanan lebih ke konsumen, maka selanjutnya konsumen tersebut akan terus mengunjungi toko kita biarpun ditempat lain kebutuhan dia tersedia. Nah, begitu juga dengan halnya kita dalam dunia steemit ini, berikan kebutuhan yang dibutuhkan oleh orang lain, saya yakin orang lain akan mengunjungi kita. Dan berikan dia pelayanan yang baik agar steemian lainnya ingat kepada kita. Seperti kata bg @aiqabrago dalam postingannya semalam "memberi dulu, menerima kemudian". Jadi berikan perhatian kepada steemian lainnya,pasti kita akan mendapat perhatiannya. Dan saya juga pernah membaca postingan @levycore dengan judul "Steemit Adalah Toko Anda". Postingan ini sangat memberikan pencerahan bagi saya, biarpun saat ini saya masih belajar pelan-pelan untuk memenuhi kebutuhan konsumen.
Jadi kesimpulannya dari saya, jika kita ingin dikunjungi oleh steemian lainnya, maka kita harus menyediakan kebutuhannya dan berikan dia pelayan yang baik. Setelah itu saya yakin akan banyak yang mengunjungi toko kita. Ayo sahabat steemian semuanya kita bangun toko yang produktif, agar kesuksesan terus mengikuti kita.
Terima kasih untuk semua sahabat steemian, terima kasih juga untuk bg @aiqabrago dan @levycore dengan postingan anda bisa membuka wawasan dan pencerahan bagi saya pribadi yang masih pemula ini.
Salam untuk semua sahabat KSI dan BSC.
image

Sort:  

Mantap tulisannya bg...

Tapi, kalau setelah setiap koma dispasikan pasti lebih mantap hehe

Siap bg @sàifmmc. Nanti saya edit sedikit lagi.
Terima kasih sarannya bg.

Iya sama2...😎😎😎

Aceh terkenal dengan banyaknya Warung Kopi

Benar sekali bg edy02.

Postingan yang menarik @agusscout salam @yana0803

Terima kasih yana0803. Salam juga.

Thank you for Using #promo-steem tag, Promote steemit by inviting your friends and your family!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64573.45
ETH 3441.06
USDT 1.00
SBD 2.51