Nostalgia kami dari desa di era 90an.

in #story7 years ago

Hai sahabat steemit semuanya. Hari ini saya ingin ajak anda untuk bernostalgia di era rahun 90an. Kenapa demikian,dikarenakan saya sendiri lahir di era tahun 90an. Mungkin bagi rekan-rekan steemit yang lahir di era tahun 90an bisa merasakan seperti yang saya rasakan,apalagi kita sama-sama orang dari desa. Dulu saat saya masih kecil,dirumah yang ada hanya sebuah televisi dan hanya ada dua chanel,yaitu RCTI dan TVRI. Di desa kami belum semua rumah ada televisi,hanya rumah-rumah tertentu saja yang ada televisi. Kebiasaan saya dihari libur/ minggu,jam 7 pagi sudah stanby di depan televisi. Bangun cepat-cepat,siap mandi langsung di depan tv. Kenapa demikian??? Mungkin itu jadi pertanyaan anak jaman sekarang. Dan saya yakin anak jaman sekarang tidak suka dengan tontonan pada saat masa kami masih kecil. Inilah tontonan kami pada masa kecil dulu.

  1. Lest and go.
    image
  2. Doraemon.
    image
  3. P-Man
    image
  4. Power Rangger
    image
  5. Si doel anak batawi.
    image
    Itu bagian dari tontonan masa kecil kami,mungkin saat ini film-film ini sudah langka ditayangkan lagi. Kecuali kita nonton di youtube atau pun bisa search digoole. Nah untuk tontonannya sebagian aja ya,kalau banyak nanti tidak kebagian yang lainnya. Sekarang kita nostalgia ke bagian permainan. Hai sahabat steemit semuanya,inilah permainan kami dimasa kami masih kecil.
  6. Meriam dari bambu
    image
  7. Kelereng.
    image
  8. Ketapel.
    image
  9. Bermain ular tangga.
    image
    Dan yang sampai saat ini masih kami lestarikan adalah permainan bola kaki.
    image
    Dan ada juga bagian ke unikan anak di era jaman 90an. Setelah menulis tidak ada penghapus,kami biasa menggunakan karet yang di kami ikat dipensil.
    image
    Berbahagialah sahabat steemit yang pernah merasakan hal ini,disini kita bisa menemukan rasa kebersamaan,kesederhanaan,rasa saling membutuhkan,kasih sayang. Bahagia,ceria kita bukan dari kemewahan,tapi dari kesederhanaan dan kreatifitas kita sendiri. Terimakasih sahabat steemit,singkat cerita tentang kami di era 90an dan yang tinggal di desa. Maaf untuk gambarnya,karena saya search dari google. Di era kami,jangankan foto untuk dokumemtasi,buat pasphoto sekolah saja harus kestudio.
Sort:  

Masa kecil yang bahagia..salam kenal

Ya bg @slempase,masa-masa yang sangat mengesankan.
Salam kembali dari agusscout.

Bikin ingin kembali ke masa kanal, thanks for ur sharing

Terimakasih bg dodybireuen.

Jadi teringat masa kecil

Inilah yang saya harapkan bg @atta09.
Kita bisa bernostalgia era 90an.
Hahahah
Salam dari agusscout

Semua film tidak pernah anda lewti.
Post yang baguss @agusscout

Terimakasih syehlah.
Masa kecil saya dan masa kecil anak jama sekarang sangatlah berbeda. Kita dulu hidup diera kesederhanaan.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63156.23
ETH 2560.33
USDT 1.00
SBD 2.83