Destructive selfishness. (bilingual).

in #story7 years ago (edited)

Hi all steemian friends.

A bit of my story tonight. A cold night but the heart began to feel hot and indecisive as if not directed where the goal. Selfishness that made everything disappear, lost without a trace.
images_1516381828151.jpeg
(Source : gulamerahaja.blogspot.com)

I can not plunge eyes, my eyes just fixed to the smartphone. Want to write about a desire that I have may not be achieved. But I keep thinking about it so this can happen, even if it must hurt my loved ones. This is the name of selfishness, or just a passion that really needs to be achieved. Should the person I love hurt ?, or there are other ways that we both feel pleasure with the same purpose.

Ongoing differences of opinion, increasingly complicated arguments, no one wants to lose and nobody wants to budge. We only defend opinions that we think are true. But think for a moment, if we do not agree what we will be different ways to pursue the same goal. No, this should not happen. I will give in to maintain this relationship. Hopefully this will be a reference for all of us steemit friends. Thank you for reading my writing, I was very glad I expected.

IMG-20180101-WA0024.jpg

Indonesia.

Hai sahabat steemian semuanya.

Sedikit cerita saya malam ini. Malam yang dingin tapi hati mulai terasa panas dan bimbang seakan tak terarah kemana tujuan. Keegoisan yang membuat semuanya sirna, hilang tanpa jejak.
images_1516381828151.jpeg
(Sumber : gulamerahaja.blogspot.com)

Saya tidak bisa memjamkam mata, mata saya hanya tertuju ke smartphone. Ingin menulis tentang sebuah keinginan yang saya miliki mungkin tidak akan tercapai. Tapi saya terus memikirkannya agar ini bisa terjadi, sekalipun harus menyakitkan orang yang saya sayang. Inikah namanya keegoisan, atau hanya sebuah keiinginan yang memang benar-benar harus tercapai. Haruskah orang yang saya sayang tersakiti?, atau ada cara lain agar kami sama-sama merasakan kesenangan dengan tujuan yang sama.

Perbedaan pendapat yang terus berlanjut, pertengkaran yang semakin rumit, tidak ada yang mau kalah dan tidak ada yang mau mengalah. Kami hanya mempertahankan pendapat yang menurut kami itu benar. Tapi terfikir sejenak, jika kami tidak sependapat apa kami akan beda jalan untuk menempu tujuan yang sama. Tidak, ini tidak boleh terjadi. Saya akan mengalah demi mempertahankan hubungan ini. Semoga ini akan menjadi sebuah acuan untuk kita semua sahabat steemit. Terima kasih sudah membaca tulisan saya, saran anda sangat saya harapkan.
Salam untuk sahabat KSI dan salam juga untuk semua sahabat BSC.

IMG-20180101-WA0024.jpg

Sort:  

Sedih kubaca,,,
😂😂

Sedih kubaca,,

Hanya ada satu Indonesia yang ragam isi dengan segala perbedaannya, semoga semua menjadi satu karena dengan semua perbedaan yang ada dan segala kerendahan hati untuk bersama dan bersatu semua tujuan bisa tercapai. Bersatu teguh bercerai runtuh.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 60678.52
ETH 2339.38
USDT 1.00
SBD 2.48