Pasar malam, Pasar rakyat

in #story6 years ago

Hai teman seteemian semua,
Saya ingin berbagi tentang sebuah pasar yang hanya dibuka dimalam hari, di Aceh ini disebut pasar malam, ya, pasar yang hanya ada di malam hari dan berpindah pindah, dari satu daerah ke daerah yang lain, karna sifatnya yang nomaden makanya pasar ini sangat ramai dikerumuni oleh warga yang datang dari berbagai desa, bahkan ada yang datang dari wilayah kecamatan lain, pasar ini buka dari pukul 20.00 wib, hingga pukul 00.00 wib, bahkan bila sudah malam puncak, terkadang hingga pukul 01.00 wib atau bahkan lebih.

image

image

Beberapa malam ini pasar ini berada di Kecamatan saya, tepatnya di lapangan di depan kantor Camat kecamatan Dewantara. Kabupaten Aceh utara.

Dipasar ini banyak lapak yang dibuka, ada yg berjualan pakaian, sandal/sepatu, makanan hingga hiburan dengan berbgai wahana permainan untuk anak anak

image

image

Banyak pernak pernik dan aneka ragam kuliner dijual, disini harga yang ditaearkan juga relatif murah, dengan kualitas barang yang bagus, pasar ini biasanya hanya berlangsung selama 1 minggu dan 5 hari,

image

image

image

image

didalam kesempatan itu, biasa masyarakat pergi berondong bondong dengan keluarga atau temannya. Ataupun mengajak sahabat untuk sekedar menikmati indahnya pasar malam, Selamat menikmati pasar malam.

Sort:  

Berapa harga penjualan bakso di pasar Malam anda?

Ada yang idr 10.000 satu mangkuk ada yang komplit 15.000

Dulu waktu saya kecil, saya begitu suka pergi ke pasar malam dengan tujuan naik odong-odong dan berbagai wahana lainnya.. Sekarang saya sudah besar dan masih ingin pergi lagi ke sana.
Ini dimana ya?

Di krueng geukueh depan kantor camat

pasarrr malaammm saya sangat suka, menyenangkan

Saya jugaa sekali pergi ke pasar malam, dulu saya pergi ke pasar malam mencari cewek ahhahaha.
Hai ka koment bak atra lon sit😅

Wah.. Apakah anda sekarang sudah menemukan pacar

This post has received a 0.49 % upvote from @booster thanks to: @afief03.

Oman... bakso jih memang! Bikin Ngilerr

tinggai pesan laju

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 65051.86
ETH 3163.86
USDT 1.00
SBD 2.54