Mahasiswa OJT Febi dapat Pesan Penipuan.

in #stoppenipuan6 years ago

.

Kami Mahasiswa /i yang Sedang On The Job Training di seluruh Aceh dari IAIN Lhokseumawe hampir seluruh kami mendapatkan pesan yang semacam ini.

Bahkan tadi sore ada kawan minta no Dekan saya tanya ada apa?
Bilangnya ada perlu jon dikit.

Kemudian selesai Mahgrib ada kawan yg memang dirinya sendiri yakin dia tidak mungkin diajak juga dapat.

Sehingga ditanyai sama saya. Saya juga bingun.

Kemudian selesai Insya saya juga dapat.

Disitulah aku paham!!!!

Fitnah atas menamai Dekan Kami.
Semoga beliau selalu sabar dan lindungan Allah.

Tidak mungkin satu fakultas Dekan kami ajak.

Cuma yang saya heran,. Kenapa hampir no kami ada sama mereka?

Kemudian sampai jam 21"00 bukan hanya kami yang dapat tapu hampir semua Mahasiswa Fakultas Fasya juga mendapatkannya.

Bahkan Sekjen DEMA juga dapat men atas namakan Bapak Wakil Rektor III Bpak Dr. Bastiar, MA.

Tolong yang mengenal no ini.

Berikut bunyi Pesannya.

Ass..Mlam,Ini Bpk, Dr. Iskandar, M.Si
(Dekan FEBI IAIN Lhokseumawe)
Hal Udg Rakornas :
Sistem Pningkatan
Dan Pngembangan
Karir&SDM, ERA MEA KPD YTH :
KIAMUDDIN
(Mhs ES/Psrta KPM 2018)
BPK Hrp Ikut Hdir Tuk Mendampingi Pd,Tgl. 09-10 Maret Di HTL IBIS JKT.
Bgi Peserta Mdpt Dana
Akomodasi Rp.5jt
Bag Keu DIJTEN PENDIS KEMENAG.
Tlp Bag Keu Skrg,Tuk Mlprkan
No Register Ini :
099B57R51,Spy
Mdpt No Pserta&
Pncairan Dn Ke : Prof.H.Sunarto,MAg (082340805439) Maaf,Bpk Cm Sms krn Ad Acr.SRT Resmiy Ambil Senin Pagi Di Ruangan Saya.Rgistrasi Skrg.,Sdh Ditggu.,Wass

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59615.63
ETH 2524.32
USDT 1.00
SBD 2.44