Introduction myself in 2 languages, indonesian and english (perkenalan diri saya dalam 2 bahasa, indonesia dan inggris)

in #stmeeit7 years ago

In Indonesian
halo buat semua team steemit yang ada di seluruh dunia, perkenalkan nama saya veby rizka, sekarang usia saya 23 tahun. Asal saya dari kota langsa tetapi, sekarang saya berdomisili di provinsi Sumatera utara tepatnya di kota Medan. Saya mengetahui Steemit dari sepupu laki-laki saya, dia bercerita singkat mengenai stmeeit dan kemudian saya pun tertarik untuk bergabung. Sedikit penjelasan mengenai hobi saya, saya hobi dengarin musik, main game, berpetualang dan saya sangat menyukai olahraga, semuanya tentang olahraga saya suka. Mungkin disini saya akan memposting berbagai hal mengenai kota tempat saya berdomisili, yaitu Medan. Memposting mengenai hobi saya, seperti soal game, olahraga apa yang saya lakukan, petualangan yang akan saya jalani dan masih banyak lagi yang akan saya posting di Steemit ini, jadi jangan lupa follow saya @vebyrizka 😉👍 Terima kasih untuk Steemit dan terima kasih juga buat yang sudah mau membaca perkenalan diri saya, semoga kita semua bisa menjadi sahabat 😊
image image imageFollow me @vebyrizka

In English
Hello to all steemit teams around the world, introduce my name veby rizka, now I am 23 years old. My origin is from langsa city but, now I live in north sumatera province precisely in Medan city. I know Steemit from my male cousin, he talked briefly about stmeeit and then I was interested to join. A little explanation of my hobbies, my hobbies listen to music, play games, adventure and I love sports, everything about sports I like. Maybe here I will post various things about the city where I live, that is Medan. Post about my hobbies, such as about games, what sports I do, the adventure that I will live and many more that I will post on this Steemit, so do not forget to follow me @vebyrizka 😉👍 Thank you for Steemit and thank you too make Who already want to read my introduction, may we all be friends 😊

Sort:  

Hey there :D Welcome to the party :) Thank you for joining!

Thank you also for your support 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58919.17
ETH 2647.00
USDT 1.00
SBD 2.43