Introduce my self

in #stemit6 years ago (edited)

Assalamualaikum Wr. Wb
image
Alhamdulillah udah punya akun steemit biar enggak ketinggalan jaman,hehe
Perkenalkan nama saya di KK Sri wardani nama panggilan saat ini ayi banyak yang tanya kenapa di panggil seperti itu sih. Terus, saya jelaskan aja klu di panggil Sri seperti nama orang jawa.coba klu panggil Sri , sriiik, riil,yiik dan terakhir yang gampang Ayi jd stemian boleh panggil saya ayi.
Baiklah kesibukan saya saat ini adalah sebagai guru SDIT IBNU MAS'UD yang pertama berdiri di Kab. Pidie, dan sebelumnya memang sering ngajar di mana pun. Dan background pendidikan saya juga sebagai guru.
Hobby saya traveling, photography dan sekarang saya mencoba untuk menjadi penulis. Sebelumnya saya sangat menyukai photography karena menurut saya foto itu banyak makna walaupun tidak tersurat. image
Dan saat ini saya sangat ingin menulis karena Banyak hal yang saya pikirkan dan kewajiban saya untuk berbagi apa yang saya pikirkan. Dan salah satunya yaitu menulis, tetapi ilmu dalam menulis masih sangat menipis. Ada nasehat yang di berikan kepada saya dari penulis yang tinggal di Sigli.
"Kalau mau bisa menulis ya tulis, tulis, tuliis.simple kan..." image
Waaa.. semakin tertantang,, dan juga semakin stress..
Dan saya pun berdamai dengan menulis..
Ingin mencoba, mencoba dan mencoba
Doakan saya ya stemian semoga Istiqomah.. salam dari saya yang hanya guru SD, mohon bimbingannya image

Sort:  

Hai @ayiewardani.. Selamat kumpul di Steemit! Senang bertemu anda di sini.. sudah diupvote ya.. ;^)

Terimakasih. Mohon bimbingannya

Selamat datang selamat bergabung Bu ayi, selamat menikmati segala proses.
Obeak Abrik semua foto lama jadikan postingan.
Moga betah ya

Iya ni bang malas x nulis rajinnya cuma foto-foto aja. Kepenuhan laptop dgn foto. Mohon di ajarkan ya

Selamat bergabung adoe.. Teruz berkarya, torehkan yang terbaik.

Teurimeng geunaseh aduen. InsyaAllah

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65858.36
ETH 3493.88
USDT 1.00
SBD 2.53