Hari INI engkau telah memberika dua DOA terbesar buat hidupku, Ibuku dan Istriku.

in #stemit5 years ago

Asalamun alaikum wr WB. Hai hai sahabat stemian semua, saya yakin anda semua pasti dalam keadaan sehat, jikalaupun anda kurang sehat maka saya anak mendoakan semoga kalian Dan kita semua diberikan kesehatan, kesuksesan hidup di dunia Dan di akherat nantinya. Oya kawan steemian saya rindu untuk bersua dengan kalian semua, karena sudah Lama tidak menanti Dan melihat akan wajah cerianya kawan steemian.

Pada kesempatan Yang sangat berbahagia INI saya ingin membagikan sedikit cerita hawa Dan kecerian yang sedang saya alami saat INI tentunya INI merupakan bentuk rasa syukur saya kepada sang pecipta alam semesta INI yaitu Allah. Iya kawan? Kenapa tidak karena Hari INI, detik ini saya sudah dipertemukan dengan orang Yang sangat saya cintai setelah IBU Dan ayah saya, IBU sekarang saya sudah besar, ayah sekarang saya sudah punya tanggung jawab yang besar pula? IBU terimakasih telah membesarkan saya Dan mendidik saya serta memberikan segudang ilmu Cara menyanyangi orang lain, ayah terimakasih juga karena telah mendidik saya layaknya engkau telah membuktikan bahwa engkau sangatlah bertanggung jawab atas anak-anakmu, Dan Hari INI aku berterimakasih karena engkau mau menjadi pendamping dalam hidupku.


IMG_20190619_232234_913.jpg
Hari INI engkau telah memberika dua DOA terbesar buat hidupku Ya Allah. Ibuku dan Istriku.


IMG_20190610_224507_819.jpg


IMG_20190610_224507_820.jpg


Semoga kita menjadi keluarga Yang sakinah mawaddah warahmah.

Untuk kawan-kawan semua salam Dari Abu.

@abupasi.alachy

Sort:  

Selamat Menempuh hidup Baru, semoga selalu dalam Keridhaan Allah S.W.T....
Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah....
Aminn...Amiinn....

Slamat @abupasi.akachy, smoga sakinah mawaddah warahmah.

Barakallahulakuma wabaraka alaikuma filkhair... @abupasi.alachy

Congratulations @abupasi.alachy! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63837.42
ETH 2539.78
USDT 1.00
SBD 2.65