Perihnya luka di hati

in #stemiit6 years ago

image
Lelah..sakit..💔😢
Itulah y slalu ku rasakan saat aku melihat kau bersama nya, wlau itu hnya sbtas chatingan tman biasa atau bhkan snyuman/sapaan y tak sngaja terlintas didepan mata,wlau kamu slalu meyakinkanku bhwa kau tak prnah menduakan cintaku,, kau slalu bilang "aku tak punya hbungan dg org laen dan aku tak prnah mnduakankan cintamu,aku sngat mncintaimu tak ada sdkit pun dlm benakku tuk menodai cintamu" ku hafal betul semua ucpanmu itu krna aku sngat mencintaimu,impianku adalah bersmamu slamanya..
Cynk..aku juga pernah merasakan sakitnya dikhianati sehingga aku tak ingin mengkhianati siapapun apalagi kamu org y sngat2 aku cintai..
Bukannya aku tak prcya dg cintamu, bhkan aku ykin kau pun sma dg ku, kita sama2 tak ingin kmbali terluka sprti sdiakala, aku yakin kau bnar2 sngat mncintaiku tpi dibalik cintamu trhdapku msih trselip cnta y dlu prnah trgores dlm hatimu..
itu y mmbuatku risau,jkalau aku tx bisa mmbuatmu bhgia dg cintaku, aku takut kau akan kmbali atau berpaling kpd cinta y lain..sedangkan aku sngat tak menginginkan hal itu terjadi krna aku merasa kamu adalah bagian dlam hidupku..
Sayang..FOREVER LOVE ME..😘😘😍

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59238.58
ETH 3176.28
USDT 1.00
SBD 2.45