INTRODUCTION

in #stemeet6 years ago (edited)

Asslamualaikum Wr. Wb
Hay semuanya 😀🙏🏻

Saya sangat bersyukur Karna akhirnya saya memiliki akun eSteem setelah sekian lama saya menunggu tanpa kepastian. Yang pertama sekali saya akan memperkenalkan diri saya terlebih dahulu. Nama saya Zakiah putri. Biasanya teman-teman seperjuangan saya memanggil saya dengan sebutan putri. Saya lahir pada tanggal 14 Juli 1999 bertepatan di Desa Ubit Paya Itek (Aceh). Saya juga mempunyai hobi yang sangat pasaran, dalam arti kata hobi yang mungkin juga di sukai oleh setiap orang. Yaitu menonton.

I am very grateful Karna finally I have an eSteem account after so long I waited without certainty. The first time I will introduce myself first. My name is Zakiah putri. Usually my arms friends call me putri. I was born on July 14, 1999 to coincide in the village of Ubit Paya Itek (Aceh). I also have a very hobby familiar, in the sense of the word is hobby that may also be liked by everyone. That is watching.

image

Selanjutnya, setelah semuanya saya paparkan, saya akan memaparkan tentang pendidikan saya, yaitu;
• Pada tahun 2003 saya memulai pendidikan saya di TK meurah silue (Aceh) dan berakhir pada tahun 2005.
• pada tahun 2005 saya lanjut ke SDN 7 meurah mulia (Aceh) dan berakhir pada tahun 2011
• pada tahun 2011 bertepatan dengan tanggal 16 Juli saya mulai di melanjutkan sekolah saya, dan saya juga diasramakan di dayah ulumuddin (Aceh) selama 6 tahun. Mulai dari SMP hingga SMA.
Setelah pendidikan saya usai di SMA, saya baru sadar betapa berharganya sahabat dalam kehidupan ini. Karena setelah 6 tahun kami bersama, datanglah hari wisuda. Dimana di hari wisuda itu semua dari kami harus berpisah dan kami harus melanjutkan pendidikan kami untuk menggapai cita-cita.

Furthermore, after everything I describe, I will explain about my education, that is;
• In 2003 I started my education in kindergarten silue (Aceh) and ended in 2005.
• in 2005 I went to SDN 7 meurah noble (Aceh) and ended in 2011
• in 2011 to coincide with the 16th of July I started my continuing school, and I was also ousted in dayah ulumuddin (Aceh) for 6 years. Starting from junior high school to high school.
After my education ended in high school, I realized how valuable friends in this life. Because after our 6 years together, came the graduation day. Where on the graduation day all of us had to split up and we had to continue our education to reach our goals.

image

Saya berharap dengan saya bergabung di stemeet ini hidup saya jadi lebih bermakna. Karena selain saya bercita-cita ingin jadi seorang akuntan, saya juga bercita-cita ingin sukses. Kesuksesan ada jika kita mempunyai keberanian dan tekad. Dan saya berani untuk mencoba stemeet dan menjadi seorang akuntan. Menjadi seorang akuntan bukanlah hal yang mudah. Apalagi yang tamatan dari sekolah menengah. Tapi saya berani untuk mencoba.
Saya berharap semua ini bisa berjalan sesuai dengan yang diinginkan.

I hope with me joining in this stemeet my life becomes more meaningful. Because besides I aspire to become an accountant, I also aspire to succeed. Success exists if we have courage and determination. And I dare to try stemeet and become an accountant. Being an accountant is not easy. Especially the graduates from high school. But I dare to try.
I hope all this can go according to the desired.

image

Sort:  

selamat datang di steemit
terima kasih sudah berbagi informasi yang menarik

Iya, terima kasih uda mau bergabung di stemeet

WELCOME TO STEEMIT .

Makasii 😀☺️Mohon dukungan terus ya🙏🏻🙏🏻

welcome my friend! glad you came!

welcome to this platform, my advice to you is, don't feel afraid to share your opinion by any means, but don't result to name calling or putting someone down. That may be tooo bad.

Ka follow long beh ka vote lom long kawan cowok kah si Aulia image

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64097.37
ETH 3476.43
USDT 1.00
SBD 2.53