Tersimpan Sebagai Konsep

in #steeve5 years ago

Selamat malam sahabat Steevians di manapun anda berada, semoga hari anda dan semua aktifitas berjalan lancar.

Sekalipun hari ini adalah hari yang sangat berat untuk kita semua di karenakan harga STEEM yang terus melemah, yang bahkan sebagian Steemians hebat dan terkenal mulai berhenti menyajikan konten berkualitas di Steem Blockchain. Namun saya salut untuk teman-teman yang masih tetap bertahan dan terus berkreatif dan hal itu sangat luar biasa.

tYPWBEa4Mkr.png

Baiklah pada kesempatan kali ini saya masih akan berbagi dengan anda semua mengenai Steeve karena hal ini menurut saya sangat penting untuk di bagikan agar semua sahabat dapat pengalaman baru bersama Steeve.

Saya yakin semua penulis pasti pernah mengalami masalah serius baik itu keterbatasan Waktu, Baterai Hp habis dadakan, atau jaringan internet yang buruk, hingga hal ini membuat seorang penulis tidak bisa melanjutkan penulisan yang sedang iya kerjakan berjalan dengan baik.

Jadi jika anda pernah mengalami hal tersebut maka anda tidak perlu khawatir, karena di Steeve anda dapat meneruskan posting yang sedang anda kerjakan tadi.

Steeve semua tulisan anda akan menyimpannya secara otomatis untuk anda, jadi anda dapat dengan mudah melanjutkan atau menyelesaikan posting anda sebelumnya.

Saya pernah mengalami hal ini, dan membuat saya frustasi karena saya harus memulai dari awal penulisan.

Dan hari saya benar-benar bisa menikmati dan semua masalah itu dapat teratasi dengan baik, ini benar-benar pengalaman pribadi saya yang sangat baik bersama Steeve.

Jadi dengan solusi ini benar-benar bisa membuatkan leluasa dalam menulis posting, Misal: ketika kurang mood dalam menulis yeah kita dapat menundanya dan melanjutkan nanti tanpa harus memulai dari awal, ini benar-benar bagus

Saya mengajak semua teman-teman untuk bergabung bersama, banyak pengalaman berharga yang bisa anda temukan di Steeve.

Temukan Pengalaman Berselancar Anda Bersama Steeve

Join Now https://www.steeve.app


View this post on Steeve

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by ziapase from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64254.80
ETH 3145.34
USDT 1.00
SBD 3.88