Steeve: Starred Stories

in #steeve5 years ago

2xVmzkbNCvpwrGAp476Ci7TQrTSdeJo5CKB7AH6MwGdMXpQYi3L3LAs8jAK27bX27BMetiMdTyftr68zbjv1qYJ7VirptAPb8JDLzeDeDzqVKcTUhbv2cfxHtW8F7UFuEASRbJQMs6714WGSa8tboRoAWtc2nu8fGkMU5sAqCXTXv8tHfaKtmufdE5Aaai8kDCh9p2p6.png

Halo sahabat steemians semuanya di manapun anda berada, semoga hari anda berjalan dengan baik, dan semua rutinitas berjalan dengan lancar.

Kemarin saya menjalani hari yang benar-benar sibuk, jadi saya tidak sempat membaca posting di steem seperti biasanya, sehari saya tidak sempat membaca hati saya terus bertanya-tanya apa yang sudah saya lewati?

Ribuan post berkualitas yang di tulis oleh kreator hebat setiap harinya di media steem dan bukanlah hal mudah untuk mencarinya kembali kalau sudah berselang satu hari, karena kasus di media steem bukan seperti di saluran discord dapat dengan mudah menemukan sebuah pembahasan.

Apakah anda mengalami hal yang sama seperti saya?

Jika iya saya akan memberikan anda sebuah tips, anda dapat menunda membaca (baca nanti) posting bagus dari seorang kreator hebat tanpa harus resteem dan menyimpan link post di tempat lain.

Kemarin di tengah-tengah kesibukan saya sempat berselancar bersama steeve 2 menit dan saya menemukan konten terbaik dari @oracle-d, tapi saya tidak sempat membacanya akan tetapi saya sangat ingin membacanya.

UPHOTO_20181108_141845.png

Kelebihan Steeve dengan app lain adalah memberikan kita solusi untuk dapat membaca nanti sebuah posting yang sangat ingin kita membacanya yaitu dengan cara mengklik tanda bintang di bawah posting tersebut, setelah anda klik pada tanda bintang posting tersebut akan di simpan untuk anda secara otomatis jadi anda dapat membacanya nanti.

UPHOTO_20181109_004926.png

Untuk menemukan posting yang sudah tersimpan untuk anda yaitu dengan cara membuka bagian menu/klik pada profil anda kemudian pilih STARRED STORIES, maka anda akan menemukan kembali posting yang ingin anda baca tersebut.

UPHOTO_20181108_141715.png

Seperti yang anda lihat pada screenshots inilah posting dari @oracle-d yang sudah tersimpan untuk saya, jadi dengan mudah saya membaca dan menikmati apa yang di bahas oleh @oracle-d karena hari ini saya tidak lagi sibuk.

Yeah cukup sekian pembahasan sederhana dari saya, semoga bermanfaat untuk anda semuanya.

Temukan Pengalaman Berselancar Anda Bersama Steeve

Join Now https://www.steeve.app


View this post on Steeve

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by ziapase from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Makin keren, berbagi terus.. 😊😊

Posted using Partiko Android

Yeah thanks 😊😊

Berharap steeve dapat memberikan pengalaman berbeda & luar biasa bagi penggunanya .. Keep smile

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66499.54
ETH 3203.31
USDT 1.00
SBD 4.14