STEEVE : Papan Informasi

in #steeve6 years ago

UPHOTO_20181112_143939.png

Screenshots

Halo sahabat steevians & steemians yang terhormat di manapun anda berada, selalu berharap aktifitas anda semoga baik-baik saja.

Pada kesempatan kali ini saya masih akan berbagi seputaran Steeve bersama anda semua, karena proyek ini masih baru berharap penjelasan sederhana dari saya dapat membantu anda yang ingin berselancar di steem blockchain bersama Steeve.

  • About Steeve

Yeah apabila sedang mencari tahu tentang steeve lebih mendetail, saya sarankan anda membuka pada papan informasi yang sudah tersediakan di Steeve di sana akan anda dapatkan informasi yang terkait.

  • Chat on discord

Setelah anda membaca informasi mengenai Steeve mungkin ada perihal yang tidak mampu anda pahami, maka kemudian silahkan anda klik pada chat on discord, maka anda akan di bawa keruang obrolan di discord, di sana ada @void yang siap menjawab pertanyaan anda siang dan malam.

  • Issue tracker

Di sini anda akan menemukan issue tentang steeve.

bagaimana cara saya mendapatkan papan informasi steeve?

Senang anda bertanya, untuk mendapatkan papan informasi steeve terlebih dahulu anda login ke steeve via steemconnect, kemudian silahkan anda pilih avatar di samping kanan profil anda maka anda akan menemukan seperti pada screenshots di atas.

Kalau anda ingin tahu lebih banyak mengenai mengenai Steeve saya sarankan anda ke steeve discord channel. Di sana anda bisa berjumpa langsung dengan pengembang steeve @hr1 dan @void

Sampai jumpa semuanya semoga informasi sederhana dari saya dapat membantu anda yang sedang mencari informasi tentang steeve.

Temukan Pengalaman Berselancar Anda Bersama Steeve

Join Now https://www.steeve.app


View this post on Steeve

Sort:  

Mohon share ilmunya adun. Apa kira2 yang bisa kita dptkan dg bergabung dg steeve?

Posted using Partiko Android

Tentu kita akan mendapatkan pengalaman yang berharga, apapun itu mari kita coba 😊

Pengalaman apa adun?
Apa itu hanya sesuatu y sama saja hanya kita masuk ke steemit melalu website y berbeda?

Posted using Partiko Android

Senang anda bertanya
Yeah tentu tidak, ada sesuatu yang berbeda di steeve, saya sarankan anda membaca posting terbaru dari @steeveapp atau anda juga dapat membaca post saya beberapa hari yang lalu.. Keep smile

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63316.74
ETH 2581.53
USDT 1.00
SBD 2.79